Intip Gerakan Koreografi Sunmi di MV 'Heart Burn' yang Terinspirasi Permainan Anak
Instagram/miyayeah
Musik

Sunmi telah melakukan comeback untuk album solonya. Setelah menampilkan aksi panggung sebelum 'Heart Burn' dirilis, penyanyi satu ini membuat publik tidak asing dengan gerakan koreografinya.

WowKeren - Awalnya, sebuah koreografi yang ditayangkan dalam video musik "Heart Burn" milik Sunmi tampak menyenangkan dengan berbagai visual video bersama. Namun, ada yang menarik di antara adegan koreografi Sunmi di single terbarunya itu.

Artis solo terkenal dan mantan anggota Wonder Girls ini baru-baru ini memanaskan adegan K-Pop dengan lagu barunya "Heart Burn". Lagu, yang secara sempurna mewujudkan semangat musim panas dinilai punya prospek yang kuat di tangga lagu internasional dan domestik.

Selain itu, alur cerita di video musik Sunmi yang menceritakan kembali kisah cinta di Los Angeles dan termasuk ciuman yang sangat manis dengan mudah mencuri hati netizen. Mengingat memiliki nuansa ala-ala Los Angeles, video musik ini mendominasi musim panas yang cerah.

Di samping cerahnya setiap adegan yang tersorot, bagaimanapun penggemar tidak bisa mengabaikan koreografi baru Sunmi yang selalu memainkan peran penting dalam rilis musiknya. Karena poin koreografi Sunmi sebelumnya sering menjadi viral, seperti "tarian senjata" di lagunya "Gashina" dan "tarian putri duyung" di singlenya yang lain "Siren".


Maka di video musik ini para penggemar menemukan adanya gerakan menari yang ditampilkan dalam "Heart Burn". Dan koreografi "Heart Burn" akhirnya keluar secara lengkap dalam showcase Sunmi yang digelar pada 29 Juni lalu. Namun, koreografinya yang menggunakan tali ternyata sangat familiar bagi sebagian netizen.

Ternyata, itu merupakan gerakan yang terinspirasi dari permainan anak-anak menjadi koreografi yang menyenangkan ketika tampil di video musik Sunmi. Gerakannya benar-benar menyerupai permainan anak-anak yang membutuhkan lompat tali. Terjemahan permainan anak-anak menjadi koreografi ini menuai reaksi antusias dari netizen.

Tampak terlihat jelas jika di showcase Sunmi sebelum "Heart Burn" dirilis, ia menggunakan tali sungguhan dan memainkannya sekilas di atas panggung. Dan adegan ini bisa disaksikan di video musik Sunmi meski ia hanya sendirian di sebuah pekarangan.

Sementara itu, "Heart Burn" sudah dirilis pada 29 Juni. Sunmi sendiri juga akan menjadi MC di acara "Showterview" menggantikan Jessi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru