BTS Ditanya Soal Lagu yang Paling Susah Ditampilkan, Member Kompak Jawab Ini
Instagram/bighit_ent
Musik

Dengan karir selama 9 tahun, orang-orang mungkin berpikir BTS akan kesulitan memilih koreografi mana yang paling sulit untuk ditampilkan di atas panggung. Namun, mereka dengan cepat memilihnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) terkenal memiliki koreografi yang rumit yang tampaknya mudah dilakukan oleh grup tersebut. Fans tahu bahwa bagi BTS untuk memberikan penampilan yang luar biasa, itu adalah campuran dari bakat alami para member dan kerja keras selama bertahun-tahun.

Dengan karir selama sembilan tahun, orang-orang mungkin berpikir BTS akan kesulitan memilih koreografi mana yang paling sulit untuk ditampilkan di atas panggung. Namun, mereka dengan cepat memilihnya selama wawancara dengan Spotify.

Spotify turut merayakan ulang tahun kesembilan mereka dan perilisan album antologi grup gobal tersebut, "PROOF". Spotify menciptakan #SpotifyPurpleU, sebuah situs mikro khusus di mana para penggemar dapat membenamkan diri dalam semua hal tentang BTS.


Dalam wawancara eksklusif, para member merefleksikan sejarah grup dan menjawab pertanyaan tentang pengalaman mereka sejauh ini. Ketika ditanya tentang koreografi mereka yang paling sulit, "ON" dengan cepat diteriakkan oleh V, dan didukung oleh Jungkook dan J-Hope.

Jungkook menambahkan bahwa itu adalah lagu yang paling menantang untuk ditampilkan jika mereka menampilkan versi dance break. Sangat mudah untuk dipahami karena jika kita telah melihat versi dance break, para member melakukan tarian berenergi tinggi dengan gerak kaki cepat tiga menit ke dalam performance yang sudah intens.

Pilihan kedua para member adalah "IDOL." Jin mengklarifikasi, "'IDOL' dengan koreografi penuh." Jungkook dengan lucu menyela untuk mengatakan bahwa dia tidak setuju dan masih percaya "ON" adalah yang paling sulit.

V BTS menyebut lagu ketiga yang mereka yakini paling sulit untuk dibawakan, dan itu adalah "Fake Love." V memiliki penjelasan yang sangat masuk akal mengapa memilihnya. "Performance 'ON' memberi kami energi, tapi untuk 'Fake Love', kami harus mencurahkan energi kami," kata V. Suga menimpali di akhir dengan sederhana, "Semua single utama sulit."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts