Audi Marissa Akui Kangen Banget Pergi ke Korea, Tapi Sempat Dilema Karena Ini
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengungkapkan tak bisa ke luar negeri sejak pandemi melanda di Indonesia. Audi Marissa pun mengaku sangat merindukan negara Korea dan ingin mengajak sang suami dan anaknya.

WowKeren - Audi Marissa merupakan salah satu artis yang kerap bepergian ke luar negeri, terutama Korea Selatan. Namun sejak pandemi melanda, Audi Marissa memutuskan untuk selalu stay di Indonesia.

Setelah bertahun-tahun pandemi berlangsung, Audi Marissa mengaku sangat merindukan negara Korea Selatan. Bukan tanpa sebab, Audi Marissa mengaku setiap tahun ke Negara Ginseng tersebut.

"Morning. Jujur bgt nih kangen bgt ke korea. Sebelum covid pasti setiap tahun bolak balik kesana udh kayak tour guide sana," tulis Audi Marissa di Instagram pada hari ini, Sabtu (2/7).

Selain itu, Audi Marissa mengaku terakhir kali ke Korea Selatan pada 2019 lalu. "Tapi karena covid udh 3 tahun ga kesana terakhir 2019," kata Audi Marissa.

Istri Anthony Xie ini pun berharap agar ia bisa kembali berkunjung ke Korea Selatan pada tahun ini. Akan tetapi, Audi Marissa mengaku masih mencocokkan jadwal dengan sang suami. Ia juga merasa dilema karena harus memikirkan sang buah hati yang masih kecil.


"Semoga tahun ini bisa kesana lagi. Cuma emg harus cocokin jadwal kerjaan suami & harus mikir bawa anak traveling agak jauh," ucap Audi Marissa.

"Kalo dulu mungkin ga mikirin apa2 ya karena selalu pergi sendiri," sambung Audi Marissa. "Tapi skg kalo mau traveling harus mikirin itu haha."

Meski begitu, Audi Marissa mengaku tak sabar untuk mengajak suami dan sang buah hati jalan-jalan ke Korea. "Gak sabar bgt ajak suami & anak ke korea," pungkas Audi Marissa.

Postingan Audi Marissa itu pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tak sabar melihat anak Audi Marissa dan Anthony Xie memakai hanbok, baju tradisional dari Korea.

"Udah enggak sabar lihat Anzel pakai hanbok," komentar salah satu netter. "Hihihi gemes," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait