Wajah Mark Lee NCT Dipenuhi Bekas Jerawat Hingga Punya Kumis Tipis Disorot
Instagram/onyourm_ark
Selebriti

Potret Mark yang berjerawat itu diambil pada Jumat (1/7) ketika ia bersama member NCT lainnya berada di Bandara Internasional Incheon untuk keberangkatan ke Singapura.

WowKeren - Kondisi wajah idol K-Pop memang terkadang tak semulus seperti yang terlihat di layar kaca. Apalagi karena mereka terkadang memiliki jadwal padat yang mengharuskan memakai riasan sehingga wajah menjadi breakout.

Secara khusus, netizen Korea Selatan belum lama ini menyoroti wajah Mark Lee yang dipotret oleh fans. Potret itu memperlihatkan wajah sang member NCT yang dipenuhi bekas jerawat dan memiliki kumis tipis di atas bibir.

Potret itu diambil pada Jumat (1/7) ketika Mark bersama member NCT lainnya berada di Bandara Internasional Incheon untuk keberangkatan ke Singapura. Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat kondisi wajah Mark saat ini.

"Wow serius jadi idola pria benar-benar diizinkan untuk terlihat seperti itu saat ini," tulis seorang netizen. "NCT Dream semuanya cantik dan tampan ketika mereka masih muda tetapi melihat mereka akhir-akhir ini, kurasa merasa mereka semua perlu pembenahan," imbuh yang lain.


Wajah Mark Lee NCT Dipenuhi Bekas Jerawat Hingga Punya Kumis Tipis Disorot

Source: Twitter

"Selain Jisung dan Jaemin, NCT Dream semuanya mengalami perubahan yang merugikan. Terutama Mark, dia yang paling mengejutkan. Dia menyeberangi jembatan tanpa jalan kembali," imbuh yang lain. "Idol pria saat ini tidak terlihat putus asa sama sekali," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Mark dan member NCT lainnya berangkat ke Singapura untuk menggelar konser "NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK". Namun konser yang digelar pada Sabtu (2/7) ini hanya memperlihatkan 8 member mulai dari Mark, Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, dan Haechan.

Mark juga belum lama ini ikut comeback dengan NCT Dream yang merilis album dan lagu utama bertajuk "Beatbox". Lagu itu menyapu tempat No. 1 di grafik digital keseluruhan dan grafik unduhan digital dalam minggu awal perilisan.

Sementara itu, NCT Dream juga sudah mengonfirmasi menggelar tur dome pertama mereka. di Gocheok Sky Dome selama 3 hari mulai 29-31 Juli. Ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup beranggotakan tujuh orang.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts