Taeyong Ungkap Inspirasi Di Balik Tato Pedangnya Adalah Dari Baekhyun EXO, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Seperti yang diketahui, member NCT 127 ini memiliki tato besar paus dimana dirinya juga memiliki dua yang lebih kecil di sampingnya: mawar dan pedang panjang.

WowKeren - Dalam Instagram Live baru-baru ini, Taeyong berbicara tentang makna semua tato miliknya termasuk yang ada di bagian perutnya. Seperti yang diketahui, member NCT 127 ini memiliki tato besar paus, dia juga memiliki dua yang lebih kecil di sampingnya: mawar dan pedang panjang.

Taeyong mengungkapkan pedang itu telah terinspirasi oleh Baekhyun EXO dan berbagi kisah di belakang layar tentang hal itu. Ketika keduanya dipromosikan bersama, saat itulah Taeyong mendapat ide untuk pedang. "Adapun pedang, aku mendapatkan yang itu ketika aku mempromosikan sebagai bagian dari Super-M," katanya.

Tak cuma itu, Taeyong juga membuka tentang sisi tur yang sulit untuk Super M. "Aku memang mengalami sedikit waktu yang sulit ketika di negara bagian ketika aku merasa frustrasi, macet, kelelahan, dan marah. Dan bahkan ketika aku harus naik ke atas panggung untuk tampil, aku tidak merasa terlalu percaya diri," tambahnya.


Taeyong Ungkap Inspirasi Di Balik Tato Pedangnya Adalah Dari Baekhyun EXO, Kok Bisa?
Koreaboo

Sebagai senior Taeyong, Baekhyun tidak pernah gagal memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk mengatasi kepercayaannya yang goyah. "Tetapi setiap kali, Baekhyun akan memberi tahuku sesuatu seperti, 'Bunuh mereka semua, Taeyong!' Dan sejak itu, terima kasih kepada Baekhyun, aku menemukan cara menggunakan pedang yang aku miliki di hatiku," seru Taeyong.

Karena Taeyong dapat menggunakan kekuatan di dalam dirinya setelah mendengar kata -kata Baekhyun, dia tidak bisa tidak menggunakan metafora sebagai inspirasi untuk tato. "Aku belajar bahwa aku tidak bisa tetap seperti itu. aku seharusnya tidak merasa begitu kecil ketika aku harus naik panggung dan ketika aku harus tampil di depan para penggemar. Jadi itu sebabnya aku mendapat tato pedang," pungkasnya.

Sementara itu terlepas dari masa -masa sulit itu, Taeyong memiliki Baekhyun di sisinya untuk menghiburnya. Sekarang Taeyeong seolah memiliki pengingat permanen tentang momen -momen yang bermakna dan kekuatan di dalam dirinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait