Shataro Bicara Soal Ketakutan dan Kekhawatirannya Saat Mulai Debut dengan NCT
Instagram
Selebriti

Sementara debutnya berjalan lancar, Shotaro baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia merasa takut sebelum memulai debutnya dan mengapa dia begitu khawatir.

WowKeren - Penggemar dengan tangan terbuka menyambut Shotaro sebagai salah satu anggota terbaru NCT di tahun 2020 yang juga dengan cepat menyita hati para Nctzens dengan keterampilan menari dan kepribadian yang lucu. Sementara debutnya berjalan lancar, Shotaro baru -baru ini mengungkapkan bahwa dia merasa takut sebelum memulai debutnya dan mengapa dia begitu khawatir.

Selama wawancara bersama "MEN’S NON-NO", Shotaro berbagi betapa senangnya dia ketika mengetahui kerja kerasnya untuk debut telah membuahkan hasil. "Ketika aku pertama kali diberitahu bahwa aku akan bergabung dengan NCT, aku sangat senang. Aku beralih dari menjadi bagian dari penonton dan disentuh secara mendalam, untuk kemudian menyadari bahwa aku benar -benar akan menjadi bagian dari itu! Kegembiraan itu tanpa henti," kata Shotaro.


Terlepas dari betapa bersemangat dirinya, Shataro juga memiliki beberapa kekhawatiran. "Adapun ketakutan ada begitu banyak aspek yang berbeda," tambahnya dan mempelajari bahasa Korea telah menjadi bagian dari ketakutan itu karena dia “mengalami kesulitan dengan belajar bahasa” dan mencatat bahwa dia masih melakukannya.

Shotaro juga kewalahan oleh semua pengalaman baru di negara yang jauh berbeda dari Jepang dan tidak bisa berhenti khawatir tetapi tidak harus melewatinya sendiri karena Sungchan juga belajar tari. "Kegiatan sebagai kelompok, dunia bisnis pertunjukan, tinggal di luar negeri, itu semua sangat baru bagi aku dan aku terus -menerus gelisah dan aku juga waspada tentang apa yang ada di masa depan bagiku," serunya.

Meskipun Shotaro takut memulai debutnya, dia mendapatkan cinta penggemar karena mengetuk debutnya keluar dari taman dan perlahan-lahan menunjukkan semua yang ditawarkan sebagai idola. Sekarang Shataro telah memiliki keluarga NCT yang besar untuk mendukungnya dalam apa pun yang terjadi di masa depan padanya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru