aespa Dipastikan Akan Hadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB Tentang HLPF Pertama Sejak Pandemi
Instagram
Selebriti

Menurut SM Entertainment aespa akan muncul di sesi pembukaan forum untuk menyampaikan pidato dengan judul 'Generasi Selanjutnya ke Level Berikutnya' dan menampilkan lagu hit mereka "Next Level'.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari girlband aespa yang dipastikan akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan (HLPF). Menurut SM Entertainment pada 1 Juli, aespa akan muncul di sesi pembukaan forum untuk menyampaikan pidato dengan judul "Generasi Selanjutnya ke Level Berikutnya" dan menampilkan lagu hit mereka "Next Level".

HLPF sendiri dijadwalkan akan dimulai pada 5 Juli pukul 9 pagi EST di PBB General Assembly Hall di New York. Sejak 2016, Forum telah diadakan untuk membahas dan meninjau Agenda 2030 U.N. untuk Pembangunan Berkelanjutan, Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, dan bagaimana masing -masing negara telah berkomitmen kepada mereka. HLPF tahun ini juga menandai forum langsung pertama sejak 2019 karena pandemi.


Sementara itu aespa resmi debut pada 17 November 2020 dengan single "Black Mamba". Grup ini melakukan debut siaran mereka di KBS2 "Music Bank" pada 20 November dan lagu ini mencapai nomor satu di grafik video musik K-pop dari layanan streaming musik terbesar China, QQ Music, selama tiga minggu berturut-turut serta mendapatkan AESPA Win Show Pertama pertama mereka di SBS "Inkigayo" pada 17 Januari 2021.

Pada 4 Mei 2021, SM Entertainment mengumumkan aespa akan merilis single baru berjudul "Next Level", menggambarkan lagu itu sebagai trek tarian dan hip-hop dengan rap "groovy", "energik" bass dan "vokal yang kuat" dan dirilis pada 17 Mei. Lagu ini debut di nomor sembilan di grafik digital Gaon dan memuncak di nomor dua, menjadi hit lima teratas pertama mereka di Korea Selatan. "Next Level" juga menjadi lagu ketiga aespa untuk memetakan di bagan penjualan lagu digital Billboard World memuncak di nomor 3.

Sedangkan pada tanggal 1 Juni 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa menandatangani kontrak dengan Warner Records. Mereka juga mengumumkan bahwa aespa akan merilis mini album kedua pada 8 Juli. Ini akan berisi sembilan lagu, termasuk judul lagu dengan nama yang sama dua single pertama mereka, "Black Mamba" dan "Forever" serta dan "Dreams Come True", yang sebelumnya dirilis sebagai bagian dari album "SMTOWN: SMCU Express 2021".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait