Bicara Soal Komentar Jahat, Park Na Rae: Menyakitkan dan Bikin Terluka
Instagram
Selebriti

Hal tersebu diungkapkan oleh Park Na Rae saat tampil dalam episode 1 Juli kemarin dari Channel A 'Oh Eun Young's Golden Clinic' bersama dengan YouTuber Poongja.

WowKeren - Baru-baru ini Park Na Rae berbicara tentang komentar kebencian. Hal tersebut diungkapkan oleh Park Na Rae dalam episode 1 Juli dari Channel A "Oh Eun Young's Golden Clinic". Selain itu ada juga YouTuber Poongja berbagi perjuangan dan diskriminasi yang dihadapinya di Korea Selatan saat hidup sebagai wanita transgender.

Tapi dia bilang Poongja mengaku tidak terpengaruh oleh komentar kebencian sama sekali. "Aku tidak keberatan membenci komentar sama sekali. Ketika aku terlalu bosan, aku bahkan mencari komentar kebencianku. Aku menemukan mereka yang menghibur. Aku tidak benar -benar terluka," kata Poongja.


Oh Eun Young kemudian bertanya kepada Park Na Rae tentang komentar jahat. Dia pertama -tama ragu -ragu tetapi terbuka, "Aku dulu kebal terhadap komentar membenci. Kadang -kadang semuanya terasa lucu. Aku bahkan berpikir komentar benci adalah cara untuk mengungkapkan minat. Tapi sekarang aku telah berubah pikiran. Itu benar -benar menyakitkan."

Tak hanya itu Park Na Rae melanjutkan, "Aku merasa seperti sampah emosional dari komentator kebencian. Awalnya, komentar yang tidak masuk akal tidak memengaruhi kalian tetapi pada satu titik itu mulai terluka jika itu terus dilemparkan kepada kalian."

Sementara itu Park Na Rae melakukan debutnya di "Gag Concert" di tahun 2006 sebagai komedian, setelah berhasil mengikuti audisi untuk komedian kelas 21. Pada tahun 2018, Park Na Rae juga sempat menerbitkan buku berjudul "Welcome to Narae Bar" dan di tahun yang sama terpilih sebagai runner-up untuk Comedian of the Year Award.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait