Rumah Yoon Eun Hye Disebut Bak Toko Furnitur, Kenapa?
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Interior rumah Yoon Eun Hye terungkap di episode terbaru 'Hangout with Yoo' yang tayang pada Sabtu (2/7). Seperti apa potret rumah bintang 'Princess Hours' tersebut?

WowKeren - Pada Sabtu (2/7), MBC menayangkan episode terbaru dari program hiburan "Hangout with Yoo". Dalam episode ini, Yoon Eun Hye mengundang anggota SiSo ke rumahnya.

Rumah Yoon Eun Hye terlihat sangat indah hingga disebut seperti toko furnitur dan studio seni. Elena (Kim Sook) dan Shin Mina (Shin Bong Sun) bahkan langsung berseru kagum begitu memasuki rumahnya. Mereka berkomentar, "Apakah ini toko?".

Setelah melewati serambi yang luas dan rapi, mereka tiba di ruang tamu yang memiliki nuansa putih cerah. Rumah itu juga didekorasi dengan beragam perabotan cantik dan lucu.

Rumah Yoon Eun Hye Disebut Bak Toko Furnitur, Kenapa?Rumah Yoon Eun Hye Disebut Bak Toko Furnitur, Kenapa?Rumah Yoon Eun Hye Disebut Bak Toko Furnitur, Kenapa?

Source: MBC

Shin Mina berkata, "Tidak mudah untuk mengundang para anggota." Dia kemudian menanyakan niat Yoon Eun Hye untuk mengundang para anggota.


Untuk ini, Yoon Eun Hye menjawab, "Kita tidak punya banyak waktu. Jadi aku pikir makan dan berbicara bersama bisa membuat kita menjadi lebih akrab."

Elena kemudian memuji, "Rumahmu sangat cantik. Ini seperti toko furnitur atau studio (seni)." Shin Mina menimpali, "Aku sangat pemalu. Tapi aku ingin sering-sering datang ke sini."

Setelah itu, Yoon Eun Hye menyiapkan makanan untuk para anggota. Dia memamerkan keterampilan memasaknya yang luar biasa hingga menuai decak kagum dari yang lain.

Dia berkata, "Aku suka galbi-jjim dan tteokbokki. Aku juga mencoba untuk menyeimbangkan diet (untuk Jo Hyun Ah)."

Sementara itu, Yoon Eun Hye tergabung dalam grup WSG Wannabe yang dibentuk oleh program "Hangout with Yoo". Seluruh membernya terpilih dari seleksi yang dilakukan sendiri oleh program yang dibawakan Yoo Jae Seok tersebut.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts