Temui Seorang Kakek di Tengah Hutan, Baim Wong Alami Kecelakaan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong temui seorang kakek yang rumahnya berada di tengah hutan. Dalam perjalanan, ia tiba-tiba alami kecelakaan hinga membuatnya terpeleset. Lantas bagaimana kondisi Baim kini?

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber kondang Baim Wong dikenal begitu ringan tangan. Tak sedikit konten-konten YouTube miliknya suguhkan berbagai momeb saat berikan bantuan pada orang-orang kurang mampu.

Bahkan Baim juga rela jauh-jauh ke luar kota untuk menemui ornag-orang yang kurang mampu dalam segi finansial. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan timnya berangkat ke Malang, Jawa Timur.

Bukan untuk berlibur, Baim berniat untuk mencari dan menemui seorang kakek yang tinggal di tengah hutan. Baim rela bersusah payah menyusuri jalanan di hutan yang cukup ekstrim.

Sampai-sampai di tengah perjalanan ia alami sedikit kecelakaan. Baim terpeleset hingga terjatuh. "Cerita pencarian kakek di Malang. Malah terjadi sedikit kecelakaan .. Tapi untungnya saya selamat sampai di rumah tujuan.. Rumahnya benar2 ada di tengah hutan belantara !!" tulis Baim dalam keterangan video.


Beruntungnya kondisi Baim tetap baik-baik saja meski sempat alami kecelakaan. Tak ayal, unggahan Baim itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terharu melihat perjuangan Baim seraya berikan doa-doa terbaik untuk bapak dua anak tersebut agar bisa terus membantu orang-orang di luar sana yang membutuhkan.

"Ya Alloh smoga bosque di lindungi dn di slamatkan sampai tujuan," komen seorang netter. "Ya Allah knp bisa bpkny bisa tinggal disitu tdk ad klrga yg lainkah.. Sehat sehat org baik aamiin," sambung yang lain. "Masyaallah kak baim smpai jtuh2 saking atusiasx nemuin kakek ma nenek itu hti2 kak baim smga lncar," timpal lainnya.

"Alhamdulillah bosqu kaya harta, kaya hati, kaya sedekah kaya dunia akhirat🤲🤲sht2 ya bosqu bersama keluarga beserta tinya🤲🤲😘sukses sll d setiap langkahnya," tambah yang lain. "Semoga kebaikan baim akan menjadi tabungan diakhirat nanti, bahwa kebaikan akan dibalas dg kebaikan pula, aamiin," seloroh lainnya. "Semoga bosque sehat2 murah rejeki selalu menolong orang susa bosque," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts