Dikelilingi Bejibun Hadiah dari Penggemar, Suzy Rayakan Debut Anniversary Ke-12
Instagram
Selebriti

Suzy baru -baru ini menerima sejumlah besar pujian atas penampilan aktingnya dalam drama 'Anna', memainkan peran Yumi, yang menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda bernama Anna.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy merayakan ulang tahun debutnya yang ke -12. Pada tanggal 2 Juli, Suzy turun ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemarnya karena memberi selamat ulang tahun debutnya yang ke -12.

"Terima kasih manis karena telah memberi selamat ulang tahun debut aku yang ke -12! Aku akan terus menunjukkan kepada kalian sisi terbaik aku tetap sehat dan baik aku mencintai kalian," tulis Suzy. Dalam foto yang diunggahnya, mantan member Miss A ini terlihat dikelilingi oleh hadiah dari para penggemarnya yang merayakan ulang tahun debut ke -12.


Pada tahun 2009, Suzy mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak awal tetapi dia akhirnya tersingkir. Namun, dia menarik perhatian seorang pengintai dari JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan. Pada bulan Maret 2010, Suzy kemudian resmi debut bersama Miss A. Pada Oktober 2010, Suzy menjadi MC tetap untuk MBC "Show! Musik Core" dan kemudian menjadi MC untuk Seoul Music Awards, Golden Disc Awards dan MNET 20's Choice Awards serta memenangkan penghargaan di bawah kategori "bintang baru panas 2011".

Dikelilingi Bejibun Hadiah dari Penggemar, Suzy Rayakan Debut Anniversary Ke-12
Instagram

Terlepas dari kegiatan bersama Miss A, Suzy juga berkelana ke akting dan membuat debut aktingnya dalam drama remaja musik "Dream High" yang membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris Baru Terbaik serta Penghargaan Pasangan Terbaik dengan lawan mainnya Kim Soo Hyun. Suzy lalu membuat debut filmnya dengan "Arsitektur 101" di tahun 2012 memainkan versi yang lebih muda dari protagonis wanita.

Sementara itu, Suzy baru -baru ini menerima sejumlah besar pujian atas penampilan aktingnya dalam drama coupang play baru "Anna". Dalam serial tersebut, Suzy memainkan peran Yumi, yang terus -menerus berbohong dan menjalani kehidupan orang yang sama sekali berbeda bernama Anna.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts