Tuai Antusiasme Tinggi, Tiket Drama Teater Kim Seon Ho 'Touching the Void' Ludes Terjual
Instagram
Selebriti

Pertunjukan pertama Kim Seon Ho dijadwalkan pada 9 Juli dan menurut laporan media, semua tiket telah menjual untuk pertunjukan 'Touching the Void' hingga 15 Agustus.

WowKeren - Kim Seon Ho bakal tampil di dalam drama teater "Touching the Void" yang mana semua tiket untuk pertunjukannya tersebut sukses terjual habis. Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho akan kembali beraktivitas dengan drama teater, "Touching the Void" di Daehak-ro Art One Theater.

Pertunjukan pertama Kim Seon Ho dijadwalkan pada 9 Juli dan menurut laporan media pada 4 Juli KST semua tiketnya telah terjual habis untuk pertunjukan tersebut hingga 15 Agustus. "Touching the Void" sendiri diadaptasi dari kisah nyata dua pendaki yang memulai perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985. Kim Seon Ho berperan bersama aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson.


"Selamat, dia seharusnya tidak pernah menjadi sasaran pengawasan publik, tetapi aku senang dia perlahan kembali dan semoga ini akan menjadi suntikan energi untuk kembali ke drama dan lebih aktif secara umum," komentar netter. "Bagus untuk dia. Setelah apa yang dia alami dengan mantannya yang jahat, ini adalah pendorong kepercayaan dirinya," ujar yang lain.

Sementara itu pada 17 Oktober 2021, seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar "Aktor K" yang kemudian terungkap sebagai Kim Seon Ho dan membuat tuduhan di forum internet Korea bahwa aktor tersebut telah memaksanya melakukan aborsi saat keduanya berkencan. Pada 26 Oktober 2021, outlet media Korea menerbitkan bukti baru yang menentang tuduhan mantan pacar Kim Seon Ho dan mengutip sumber dari kenalan dekat sang aktor dan mantan pacarnya.

Tangkapan layar percakapan obrolan dari kenalan mengungkapkan bahwa mantan pacarlah yang menyarankan aborsi, bertentangan dengan klaimnya. Mengikuti laporan baru, sebagian besar perusahaan mulai melanjutkan iklan yang menampilkan Kim Seon Ho termasuk film "Sad Tropics" yang juga mengumumkan keputusan mereka untuk melanjutkan proyek mereka dan mencantumkan Kim Seo Ho sebagai aktor utama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait