Dewi Persik Yakin Mediasi Berhasil, Pernyataan Angga Wijaya Ini Isyaratkan Hal Berbeda?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik dan Angga Wijaya hadiri sidang perdana perceraian keduanya yang digelar hari ini, Senin (4/7) di pengadilan agama jakarta selatan dengan agenda mediasi.

WowKeren - Pernikahan Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya tengah berada di ujung perpisahan. Angga lebih dulu menggugat cerai Depe sapaan akrab Dewi Persik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Angga resmi mengajukan gugatan cerai sejak 20 Juni 2022 lalu. Sidang perdana perceraian pasangan tersebut pun digelar hari ini, Senin (4/7) dengan agenda mediasi.

Depe saat ditemui awak media pun mengaku yakin jika mediasi kali ini akan berhasil. Pasalnya, Depe sebenarnya berharap rumah tangganya dengan Angga baik-baik saja. Apalagi, aktris 36 tahun itu mengaku tak tahu alasan sang suami menggugat cerai.

"Saya 100 persen (yakin berhasil mediasi). Siapa sih yang mau cerai lagi kan imejnya kita jadi jelek, 3 kali bercerai. Tapi ini kan skenario Allah, saya kan selalu digugat," kata Depe sebelum sidang.

Sementara itu, Angga Wijaya juga terlihat hadir dalam sidang perdana tersebut. Angga cukup diam dan sesekali tersenyum di hadapan awak media. Sambil duduk, Angga mengungkap harapannya untuk sidang perdana perceraiannya.

Besar harapan Angga sidang perdana perceraiannya berjalan lancar sesuai harapan. Ia juga berdoa agar situasi di antaranya dan sang istri baik-baik saja.


"Berdoa aja semua semoga baik-baik aja dan lancar dan sesuai harapan," kata Angga saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Selatan, Senin (4/7) sebelum sidang dimulai.

Saat ditanya soal harapan rujuk, Angga pun enggan menjawab. Ia hanya tersenyum dan menolak mengomentari pertanyaan tersebut. "Nanti pas di luar aja ya. Nanti aja ya," papar Angga singkat.

Sementara itu, Depe sempat mengungkap kesiapan sidang perdana yang digelar hari ini. Saat itu, Depe mengaku siap datang dan tak memiliki alasan untuk tidak hadir di sidang perdana.

Pelantun lagu bertajuk "Hikayat Cinta" itu ingin membuktikan telah berusaha menjadi istri yang baik. Depe juga merasa telah melakukan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Aku akan datang. Aku akan tunjukkan ke semua orang bahwa aku adalah perempuan yang sudah memberikan yang terbaik untuk suami aku, untuk keluarga aku," papar Depe dalam sebuah wawancara. "Aku sudah berjuang untuk itu. Jadi kalau aku gak datang tandanya aku memang menginginkan perceraian. Sedangkan aku sendiri sudah berjuang untuk membangun ini dengan baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru