'Kembaran' Fuji, Intip 8 OOTD Ikonik Seleb TikTok Jeje Saat Pemotretan
YouTube/Fuji an
Selebriti

Belakangan ini seleb TikTok Jeje menjadi perbincangan hangat lantaran sosoknya yang kece abis. Di sisi lain, banyak yang menyebut pemilik nama lengkap Jasmin Laticia ini mirip dengan Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Belakangan ini seleb TikTok Jeje menjadi perbincangan hangat. Sosoknya yang kece ketika nongkrong dan menghabiskan waktu di area Stasiun BNI City, Dukuh Atas menuai perhatian warga TikTok. Di sisi lain, banyak yang menyebut pemilik nama lengkap Jasmin Laticia ini mirip dengan Fujianti Utami.

Viralnya sosok Jeje yang mirip dirinya rupanya sampai ke telinga Fuji. Kekasih Thariq Halilintar tersebut pun mengajak Jeje untuk bertemu. Lewat unggahan YouTube pribadinya, Fuji mengunggah momen pertemuan dengan Jeje. Fuji dibuat terkejut saat pertama kali betemu dengan Jeje yang dinilai mirip dengan dirinya itu. Adik mendiang Vanessa Angel tersebut juga menyambut Jeje dengan hangat serta memeluknya.

Sosok Jeje kini mencuri pusat perhatian tak hanya warga TikTok namun pengguna sosial media lainnya. Menilik dari unggahan Instagram, Jeje kerap menjalani pemotretan dengan OOTD yang ikonik. Ia biasanya memadukan atasan crop top atau kaos dengan celana jeans. Di tangan fotografer yang handal, potret Jeje sangat flawless. Intip yuk deretan potret Jeje dengan gaya OOTD-nya yang ikonik. Kece abis!

(wk/rosi)

1. Ala Anak Skate


Ala Anak Skate
Instagram/jasminlaticiaa

Jeje tampil kece ala anak skatedengan busana perpaduan kaos hitam dan celana jeans. Ia juga memanggul skateboard dengan gaya yang swag abis. Sontak unggahan kece Jeje ini menuai beragam pujian dari penggemarnya.

2. Crop Top Ikonik


Crop Top Ikonik
Instagram/jasminlaticiaa

Jeje memiliki style ikonik yang membuatnya melawan ketika menggunakannya. Ia kerap tampil mengenakan crop top yang memperlihatkan perut langsing sempurna. Cantik dan menawan, ternyata Jeje sudah ada yang punya lho. Ia diketahui memiliki pacar bernama Roy.

3. Unjuk Pose Memikat


Unjuk Pose Memikat
Instagram/pitra

Jeje kembali menjalani pemotretan dengan streetwear ikoniknya. Ia memadukan tank top hitam dengan celana panjang putih. Gadis cantik kelahiran 2006 ini berpose meliuk-liuk di tiang dengan wajah fierce. Bearada di tangan fotografer handal, tempat sederhana seperti pinggir jalan pun terlihat kece parah.

4. Tampil Beda dengan Busana Kasual


Tampil Beda dengan Busana Kasual
Instagram/widdy_parangguan

Agak beda dari OOTD biasanya, Jeje tampil dengan gaya kasual yang lebih tertutup. Ia memadukan kaos putih lengan pendek berkerah dengan celana jeans warna krem. Jeje kemudian berpose dengan enerjik di depan kamera.

5. Tunjukkan Kaki Jenjang


Tunjukkan Kaki Jenjang
Instagram/fvphotoshoot

Jeje mengenakan kaos crop top dipadukan dengan jeans gombrong yang membuat kakinya terlihat makin jenjang. Namun warhanet sempat dibuat salfok akan tinggi badan Jeje lantaran ia ternyata lebih mungil daripada Fuji. Hal tersebut terungkap ketika keduanya membuat TikTok bersama.

6. Tampil dengan OOTD Cerah


Tampil dengan OOTD Cerah
Instagram/venan378

Biasa tampil dengan OOTD gelap, Jeje bikin pangling saat mengenakan busana cerah. Pa momen di atas, ia memadukan tank top biru dengan jeans yang tak kalah cerah. Jeje terlihat fresh dan memukau.

7. Ala Cewek Mamba


Ala Cewek Mamba
Instagram/widdy_parangguan

Belakangan ini viral istilah cewek mamba yang mana digunakan untuk perempuan yang senang memakai outfit berwarna hitam. Kali ini Jeje tampil dengan style ala cewek mamba namun tak menghilangkan gaya ikoniknya. Ia tampak cantik dengan tanktop serta celana yang sama-sama berwarna hitam.

8. Hits dengan Perpaduan Arm Warmer


Hits dengan Perpaduan Arm Warmer
Instagram/si_farhan.a

Arm warmer memang tengah hits belakangan ini. Biasanya busana ini akan dipadukan dengan dalam semacam tanktop atau crop top. Jeje juga tak kalah hits ketika mengenakan busana perpaduan crop top hitam, arm warmer putih, jeans, serta sepatu. Inspiratif banget untuk hangout!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait