Chenle NCT Konfirmasi Misteri Tinggi Asli, Langsung Beri Sindiran usai Diejek Pendek
Instagram/nct_dream
Selebriti

Chenle NCT akhirnya terang-terangan mengenai tinggi badannya yang kerap menuai tanda tanya di kalangan penggemar setiap bersebelahan dengan member lainnya.

WowKeren - Chenle NCT akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan tinggi badannya yang menjadi misteri di kalangan penggemar. Khususnya ketika Chenle berada di sebelah Jisung yang menjadi anggota tertinggi di NCT Dream dengan 180 cm.

Penggemar merasa bahwa Chenle tampak "menciut" meski pada biodata yang tersebar di internet, ia memiliki tinggi 178 cm. Penggemar masih tidak yakin karena tinggi Chenle di sebelah Jisung terlihat sangat jauh.

Pada siaran langsung melalui Weibo baru-baru ini, Chenle akhirnya mengonfirmasi terkait dengan tinggi badannya. Ia menyebutkan bahwa tinggi badannya adalah 176 cm.

Chenle kemudian menyinggung mengenai tinggi badan Jeno yang berartikan lebih tinggi daripada dirinya. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu lalu menyindir penggemar yang mengejek Jeno pendek lantaran merasa tetap lebih tinggi dibandingkan NCTZen.

Tinggi badan Chenle NCT di internet

Sumber: Google


"Menurutku kita (dengan Jeno) hampir sama, kenapa orang bilang 'kenapa Jeno sependek itu? Halo! Apakah kalian mengejekku secara tidak langsung? Aku pasti lebih tinggi darimu! Jeno mungkin lebih tinggi dariku, sekitar 1 atau 2 cm," jelas Chenle.

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu kemudian juga menyinggung terkait tinggi badannya yang disebut 178 cm. Menurut Chenle hal tersebut tidak mungkin kecuali ia mengenakan sepatu berhak tinggi.

"178? Mustahil. Aku tidak bisa setinggi itu. Mengapa semua orang mengatakan bahwa aku 178 cm. Ini adalah pernyataan resmi," seru Chenle, ia sampai mengucapkan "ini adalah pernyataan resmi" hingga 3 kali.

"Aku 176. Oh, dikatakan di Baidu, tapi aku tidak pernah mengatakan bahwa aku 178. Tentu saja aku akan menjadi 180 jika aku memakai sepatu hak tinggi," ucapnya.

Misteri tinggi badan Chenle ini tentu menjawab alasan ia tampak "mini" ketika di sebelah Jisung. Pasalnya, keduanya memang memiliki perbedaan tinggi hingga 4 cm. Tinggi badan Chenle ini berartikan ia adalah anggota NCT Dream keempat terpendek setelah Renjun dengan 171 cm, Haechan 174 cm, dan Mark Lee 175 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru