'Minions: The Rise of Gru' Pecahkan Rekor dengan Rp1,9 Triliun Debut Box Office
imdb
Film

Jumlah itu cukup untuk melampaui 'Transformers: Dark of the Moon' yang debut di angka 115,9 juta dolar pada tahun 2011 untuk menjadi film dengan pembukaan 4 Juli terbesar sepanjang masa.

WowKeren - "Minions: The Rise of Gru" telah berhasil merajai box office akhir pekan lewat debutnya yang memecahkan rekor. Film ini berhasil meraup 128 juta dolar AS (Rp1,9 triliun) selama empat hari saat liburan akhir pekan Fourth of July.

Jumlah itu cukup untuk melampaui "Transformers: Dark of the Moon" yang debut di angka 115,9 juta dolar pada tahun 2011 untuk menjadi pembukaan 4 Juli terbesar sepanjang masa. "Minions: The Rise of Gru" juga melampaui ekspektasi di seluruh dunia dan kemungkinan akan melampaui 200 juta dalam penayangan pembukaan akhir pekan.

"Minion: The Rise of Gru" telah mengumpulkan ulasan terhormat dari para kritikus dengan skor baru 71% di situs agregasi ulasan Rotten Tomatoes. Konsensus kritisnya di situs tersebut berbunyi, "Kejahatan antik The Minions mulai meningkat meskipun sekuel ini menghadirkan retro chic, meskipun maraton lelucon gila ini masih akan menyenangkan anak-anak kecil."


"Minions: The Rise of Gru" duduk di puncak tangga box office dengan pembukaan rekor. Namun sepertinya itu juga merupakan akhir pekan yang baik untuk box office secara keseluruhan dengan pemirsa yang juga menuju ke bioskop untuk melihat "Top Gun: Maverick", "Elvis", dan "Jurassic World Dominion".

Kyle Balda menyutradarai "Minions: The Rise of Gru". Pemeran pengisi suara film ini termasuk Steve Carell, Pierre Coffin, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin.

Di posisi kedua ada film Tom Cruise yang masuk minggu keenam dengan penghasilan sebesar 32,5 juta. Lalu, di posisi ketiga ada film biopik "Elvis" yang dibintangi Austin Butler. Baz Luhrmann mengarahkan Elvis dari skenario yang dia tulis bersama dengan Sam Bromell, Craig Pearce, dan Jeremy Doner.

"Jurassic World: Dominion' duduk di posisi keempat dan memasuki minggu keempat dengan pendapatan akhir pekan sebesar 19,2 juta. Lalu di posisi kelima ada "The Black Phone" yang dibintangi oleh Ethan Hawke.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts