Universal Buka Suara Usai Bioskop Inggris Larang Tren TikTok 'Minions: The Rise of Gru'
imdb
Film

Baru-baru ini sejumlah bioskop di Inggris geram dengan tren video TikTok yang dianggap meresahkan terkait rilis film 'Minions: The Rise of Gru' karena dianggap mengganggu penonton.

WowKeren - Bukan hal yang sulit bagi sebuah video untuk menjadi viral di TikTok, dengan jumlah pengguna yang menjamur di dunia. Namun tampaknya, tak semua tren video yang ada di TikTok disambut baik.

Baru-baru ini sejumlah bioskop di Inggris geram dengan tren video TikTok yang dianggap meresahkan terkait rilis film "Minions: The Rise of Gru". Berasal dari Australia, GentleMinions adalah tren yang muncul selama akhir pekan Fourth of July yang menampilkan anak muda mengenakan jas untuk melihat angsuran terbaru dalam franchise "Despicable Me".

Banyak laporan menyebut adanya penonton yang berisik dan mengganggu dan beberapa teater mengambil tindakan. Dalam sebuah laporan oleh Rolling Stone, berbagai teater di Inggris telah mulai melarang penonton yang mengenakan jas untuk menghadiri pemutaran "Minions: The Rise of Gru".


"Karena sejumlah kecil insiden di bioskop kami selama akhir pekan, kami harus membatasi akses dalam beberapa keadaan," bunyi pernyataan dari Odeon Cinemas.

Sedangkan Vue Cinemas dalam pernyataannya mengatakan telah menghabiskan biaya 1.300 poundsterling hanya dalam sehari. "Kami harus mengembalikan semua tiket di teater itu karena anak-anak berteriak dan meniru Minion saat film diputar. Itu adalah sekelompok sekitar delapan anak. Sekarang, ketika kami melihat ada anak-anak yang datang untuk melihat film itu berpakaian jas, kami memberi mereka peringatan," kata pihak bioskop.

"Kami saat ini tidak menerima anak-anak tanpa pendamping," kata Regal Cinemas. "Yang mengenakan setelan untuk 'Minions: The Rise Of Gru.' Ini karena masalah yang kami temui selama dua hari terakhir dan perilaku terkait."

Namun tentu saja, terlepas dari bagaimana penonton berperilaku, Universal lebih dari senang untuk menerima penonton karena itu bisa mendatangkan keuntungan box office bagi mereka. "Untuk semua orang yang menonton Minions dengan setelan jas, kami melihat kalian dan kami mencintai kalian," tulis Universal Pictures dalam cuitannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait