Seperti Ini Reaksi Jungkook BTS Saat Ditembak Fanboy
Selebriti

Seorang fanboy menunjukkan dukungannya kepada Jungkook dan dengan bercanda memintanya untuk berkencan dengannya. Fanboy itu nembak Jungkook lewat pesan tulisan dan langsung dibalas olehnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa BTS (Bangtan Boys) adalah superstar global dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Banyak fans yang menunjukkan cintanya pada para member, termasuk seorang fanboy yang terang-terangan mengajak Jungkook pacaran.

Sementara stereotip yang biasa adalah ARMY biasanya terdiri dari gadis-gadis remaja, keragaman fandom BTS membuktikan ini salah. Beberapa penggemar BTS adalah orang tua yang menunjukkan dukungan kepada anak-anak mereka karena menyukai BTS dan ya, tentu saja, beberapa ARMY adalah fanboy yang berdedikasi untuk menyukai BTS dan musik mereka untuk waktu yang lama.

Namun, menjadi fanboy itu sulit, karena mereka tidak benar-benar tahu bagaimana reaksi seorang idol pria terhadap mereka ketika mereka berinteraksi dengan sang idol. Namun bagi Jungkook, interaksinya dengan fanboy sama dengan interaksinya dengan fangirl.

Lihat momen ini, misalnya, ketika seorang fanboy menunjukkan dukungannya kepada Jungkook dan dengan bercanda memintanya untuk berkencan dengannya. Fanboy tersebut nembak Jungkook lewat pesan tulisan dan langsung dibalas olehnya.


Seperti Ini Reaksi Jungkook BTS Saat Ditembak Fanboy Seperti Ini Reaksi Jungkook BTS Saat Ditembak Fanboy

"Meskipun aku seorang fanboy, aku sangat mencintai Jungkook. Apakah kamu ingin pergi berkencan denganku? Kekeke," tulis fanboy tersebut. Jungkook membalas ajakan kencannya dengan menulis, "[Kamu] berani...keke. Baiklah!"

Ini bukan satu-satunya saat Jungkook memecahkan homofobia dan batasan gender. Kembali dalam salah satu wawancara mereka ketika para member ditanya apa pendapat mereka tentang fashion, Jungkook menjawab, "Memakai apapun yang kamu suka, terlepas dari gender."

Sementara itu, Jungkook berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat single "Left and Right." Lagu tersebut menjadi nomor 1 di chart iTunes di 102 negara dan menjadi video Trending nomor 1 di YouTube di seluruh dunia, AS, dan Inggris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait