Ku Hye Sun Sebut Butuh Waktu Lama untuk Kembali Terjun ke Industri Akting
Instagram/kookoo900
Selebriti

Kesibukan Ku Hye Sun belakangan ini tidak hanya menjadi seorang aktris melainkan juga sebagai sutradara untuk proyek filmnya sendiri. Meski sudah menghasilkan karya di industri akting, ia tetap dinantikan comeback membintangi drama.

WowKeren - Karier akting Ku Hye Sun sudah lama tidak lagi tampak. Oleh karena itu, kabar baik darinya yang kembali terjun ke industri drama di masa depannya.

Baru-baru ini, Ku Hye Sun memamerkan pesona setelah ia menghiasi sampul Mac & Gina. Ku Hye Sun sendiri tidak hanya membahas tentang kecantikannya yang awet muda, tetapi juga dengan proyek-proyek terbarunya. Seperti ungkapannya, ia mengisyaratkan kembalinya dirinya ke industri layar lebar. Namun, Ku Hye Sun menyebutkan kalau dirinya mungkin membutuhkan waktu untuk merilis kemungkinan comeback dramanya.

"Aku sedang bersiap untuk melihatmu dalam sebuah drama, tetapi karena ini adalah drama yang sudah lama aku lakukan, sepertinya itu akan memakan waktu lama karena dia ingin menunjukkan peran yang berdampak," katanya kala diwawancarai.

Aktris usia 37 tahun yang kini lebih aktif menjadi aktris dan sutradara berbicara tentang proyeknya yang akan datang, baik di depan maupun di belakang kamera. Selama wawancara, Ku Hye Sun ditanya tentang pengalamannya bertransisi dari seorang aktris menjadi penulis naskah dan sutradara. Ia mengungkapkan betapa senang dan bahagianya ketika menggambarkan emosi bagaimana ia terlibat dalam proyek filmnya di balik layar sekaligus.


Ku Hye Sun sendiri juga mengatakan bahwa jantungnya berdebar untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama saking berminatnya dirinya terlibat dalam prosesk produksi tersebut. "Aku berterima kasih kepada staf, aktor, juri festival film, dan penggemar yang menunjukkan dukungan padaku," ungkap Ku Hye Sun.

Bahkan, di tengah itu Ku Hye Sun berjanji untuk terus membuat film dan segera kembali sebagai aktris. Meski tidak bisa dipastikan akan membintangi drama baru, namun tampaknya aktris satu ini secara tidak langsung mengatakan jika tidak menutup kemungkinan dirinya segera comeback akting.

Seperti diketahui, film Ku Hye Sun "Dark Yellow" yang merupakan karyanya mulai dari penulisan naskah hingga penyutradaraannya berhasil masuk ke Festival Film Pendek & Asia ke-24. Film pendek Ku Hye Sun adalah melodrama horor yang mengikuti kisah seorang wanita yang berpapasan dengan seorang pria yang menjadi terobsesi dengannya.

Sementara itu, meski belum bisa dipastikan, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa dia ingin tetap menjadi artis yang menempuh jalannya sendiri ke publik melalui pekerjaannya sebagai aktris dan sutradara. Dan tampaknya, aktris satu ini secara perlahan membuktikannya benar-benar dengan caranya sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait