Bantah Isu Orang Ketiga, Saiful Jamil Beri Dukungan ke Dewi Persik-Angga Wijaya Agar Tak Bercerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ikut hadiri sidang perdana perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan pada Senin (4/7), Saiful Jamil beri dukungan dan tegas bantah isu orang ketiga.

WowKeren - Saiful Jamil rupanya ikut hadir dalam sidang perdana perceraian mantan istrinya, Dewi Persik dan Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan pada Senin (4/7). Kehadiran Saiful Jamil ini rupanya untuk mendoakan yang terbaik untuk Dewi Persik dan Angga Wijaya.

"Walaupun ada kubu Dewi, kubu Angga, jangan lah. Kalian jangan membiarkan kalian (Dewi Persik dan Angga Wijaya) berpisah ya," ujar Saiful Jamil saat ditemui WowKeren, Senin (4/7). "Sebisa mungkin masih bisa mediasi kita doakan yang terbaik karena mereka berdua ini pasangan yang cocok gitu."

Kehadiran Saiful Jamil ini pun ingin membuktikan bahwa dirinya bukanlah duri dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya. Seperti diketahui, santer mencuat isu bahwa Saiful Jamil menjadi penyebab retaknya rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya.

"Gua mau ngebuktiin di sini kalau gua bukan orang ketiga. Jadi kita nanti sama-sama mendengarkan penjelasan dari majelis hakim permasalahannya itu apa. Misalkan diantara mereka ada yang menyebut ada orang ketiga nantikan jelas orang ketiganya siapa gitu," jelas Saiful Jamil.

"Karena kan dulu gua pernah mengalami masalah seperti ini gitu. Jadi bahwa kita nggak gampang ya dalam men-judge sesuatu berpisah itu karena apa. Jadi karena pemberitaan selama ini kan luar biasa ya, tentang perceraian Dewi ini. Ada yang karena bang Ipul, ada yang karena ibu mertuanya, ini, itu," lanjutnya.


Saiful Jamil pun mengaku tak takut saat memutuskan untuk hadir dalam persidangan. "Ya nggak (takut) lah. Justru karena saya merasa nggak bersalah saya jadi berani datang ke sini gitu. Kalau misalkan gue ada apa-apanya ya, pasti gua ngumpet," beber Saiful Jamil.

Selain itu, kedatangan Saiful Jamil juga untuk memberikan dukungan. Namun bukan terhadap Dewi Persik, Saiful Jamil rupanya datang untuk memberikan dukungan pada Angga Wijaya.

"Gua ngasih support ke mereka. Karena gua kan janji gua mau kasih support Angga, karena kan Dewi udah dapat support dari Indah. Gue mencoba untuk kasih ketenangan buat Angga," tuturnya.

Saiful Jamil kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Dewi Persik maupun Angga Wijaya baik-baik saja. Ia mengaku menjalin hubungan baik dengan siapa saja, meski telah menjadi masa lalunya.

"Ya baiklah karena memang nggak ada apa apa. Karena memang gua sama seperti yang lain. Kepengin pasangan berdua ini tetap bersama gitu kan. Ya walaupun mungkin gua pernah ada di masa lalunya Dewi, ya buat gua masa lalu tetap masa lalu gitu kan," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait