Kakak Syahrini Mendadak Masuk Akun Gosip, Sosok Putra Hafiz Quran Ikut Disorot?
Instagram/rina.rosdiana.7547
Selebriti

Syahrini kembali jadi sorotan pasca sang kakak, Rina Rosdiana, masuk akun gosip. Tak cuma Rina, sosok Rakha keponakan Syahrini juga ikut jadi bahan perbincangan terkait isu di masa lalu.

WowKeren - Sosok wanita bernama Rina Rosdiana mendadak jadi sorotan. Wanita berhijab yang ternyata kakak Syahrini dan Aisyahrani itu mendadak masuk akun gosip.

Awalnya, akun danunyinyir9reborn999 mengunggah foto Rina bersama sosok sang putra, Rakha Stevhira. Makin dewasa, Rina memuji Rakha yang mirip dengan sang ayah.

"Buat Rakha Sholeh nya Bunda,,,❤️ALHAMDULLIAH❤️ Insya Allah bunda selalu mendo'an kan mu di dalam setiap detak jantung bunda setiap hela an napas Bunda Sukses ya nak🙏 @rakhastevhira Insya Allah akhir tahun ini selesai kuliah di Mesir yaa,,,Bunda do'ain semoga lancar," kata Rina. "Beberapa bulan lagi pulang ke Indonesia ya nak,, Bunda sudah tdk sabar menanti mu😭."

Rina mengingatkan Rakha agar tak lupa dengan keluarga yang selalu menyayanginya. Ia juga mengungkap kalau postingan ini merupakan pengingat atas doa dari ayah Rakha.

"RakhaHarus selalu inget,,,Rakha sudah berada di titik ini berkat campur tamgan Allah swt,,, Kasih sayang keluarga yg sangat sangat LUAR BIASA Jida,, Aunty @princessyahriniAunty @syh Dan semua keluarga yg tdk bisa di sebut satu persatu🙏," kata Rina. "@rakhastevhira tau hari ini bunda kenapa nulis ini????? Ada doa dari Ayah mu juga yg muka nya sama dengan wajah @rakhastevhira Seperti pinang di belah dua."


Instagram

Kakak dan Keponakan Syahrini Masuk Akun Gosip

Namun unggahan Rina pada Februari lalu itu kembali viral. Netter curiga kalau Rina diminta klarifikasi soal status Rakha yang sempat diisukan sebagai anak Syahrini.

"Wkwkwkwk... Cieee... Klarifikesyong.. Sapa tuh yg lekong?? 🤣🤣🤣," kata netter. "Dtunggu fto hamidun nye tante,,,biar jls😂😂," ujar netter. "Seperti sudah di dikte captionnya...ada sutradara handal dibalik klasifikasi ini 😂," tutur netter.

Sementara itu, Rina sebelumnya sempat diisukan sebagai kakak tiri namun berbeda ibu dengan Syahrini-Aisyahrani. Meski begitu, hubungan Rina dengan Syahrini dan Aisyahrani selalu akur. Bahkan Syahrini dan Aisyahrani juga menyayangi putra Rina, Rakha, bak anak mereka sendiri.

Hal ini terlihat di postingan lama Rakha. Dalam foto, Syahrini dan Aisyahrani tampak hadir memberikan dukungan buat Rakha yang baru awal-awal mendalami agama Islam. Rakha sendiri sempat kuliah di Kairo, Mesir, untuk belajar menjadi Hafiz Quran.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru