Rumah Tangga Diisukan Retak, Sule dan Nathalie Holscher Justru Beber Rencana Tambah Momongan?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher pamer kemesraan di tengah isu rumah tangga mereka yang disebut tidak baik-baik saja. Keduanya tampil serasi saat datang ke acara yang dipandu Luna Maya.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Sule dan Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan jadi sorotan publik. Tak sedikit yang khawatir dengan nasib pernikahan keduanya imbas kesalahpahaman yang terjadi antara Nathalie dan Putri Delina.

Namun, agaknya Sule dan Nathalie ingin membantah rumor miring tersebut dengan hadir dalam acara yang dipandu oleh Luna Maya baru-baru ini. Keduanya terlihat serasi menggunakan busana bernuansa hijau.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Sule dan Nathalie Holscher berbincang seputra kehidupan pernikahan mereka. Salah satunya yang dibahas adalah perihal momongan. Benarkah pasangan ini berencana untuk memberi baby Adzam adik?

Nathalie Holscher dalam kesempatan itu berseloroh jika rumah tangganya dengan Sule baik-baik saja dan terbilang harmonis. "Dia ingetnya malam Jumat terus," celetuk Nathalie yang sontak membuat Sule tersipu malu di hadapan Luna Maya, Senin (4/7).

Sule lantas membeberkan jika Nathalie sangat menyukai anak kecil. Ia memberi kode seolah Nathalie ingin segera tambah momongan meski baby Adzam kini masih berusia 5 bulan.


Rumah Tangga Diisukan Retak, Sule dan Nathalie Holscher Justru Beber Rencana Tambah Momongan?

YouTube/Luna Maya

"Repotnya sama dia tuh gini, dia kan suka anak kecil, kalau Adzam udah gede dia minta lagi anak kecil," ujar Sule seolah ingin membalas Nathalie Holscher yang sempat membuatnya tersipu malu.

Terlebih sekarang anak-anak Sule kian bertambah dewasa dan memiliki kesibukan masing-masing. Waktu mereka bersama keluarga termasuk orangtua pun jadi berkurang.

"Sekarang anak-anak udah masing-masing kan. Iky (Rizky Febian)sendiri, Putri sendiri, Rizwan sama Ferdi juga sendiri di kamarnya," tutur Sule melanjutkan.

Luna Maya yang mendengar curhatan pasangan itu pun mengaku paham. Ia tahu suatu saat orangtua pasti hanya akan hidup berdua karena anak-anak mereka nantinya punya kehidupan sendiri dengan pasangannya.

Melihat kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher ini, sejumlah warganet mengaku bahagia. Mereka mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga pasangan yang menikah pada 15 November 2020 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait