Debut Lagi, Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Dapat Pesan Begini dari Bang PD
Selebriti

Untuk penggemar yang bertanya-tanya tentang dinamika mereka di belakang layar, kedua idol cantik ini mengungkapkan kepada Forbes apa yang dikatakan Bang PD kepada mereka sebelum debut lagi.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon debut lagi sebagai bagian dari LE SSERAFIM. Dua eks member IZ*ONE itu rupanya mendapatkan pesan dari Bang Si Hyuk yang kerap disapa Bang PD.

Sakura dan Kim Chaewon termasuk di antara anggota pertama dari girl grup baru HYBE dan Source Music yang terungkap. Keduanya sudah memiliki fanbase yang cukup besar sebagai mantan top ranker "Produce 48" dan member IZ*ONE.

Penampilan pertama Sakura dan Kim Chaewon sebagai duo di babak baru karier mereka adalah di update Instagram oleh Bang Si Hyuk. Bos agensi BTS (Bangtan Boys) itu menyambut mereka ke keluarga setelah mereka menandatangani kontrak dengan Source Music.

Untuk para penggemar yang bertanya-tanya tentang dinamika mereka di belakang layar, kedua idol cantik ini mengungkapkan kepada Forbes apa yang dikatakan Bang PD kepada mereka sebelum debut lagi.

Kim Chaewon menegaskan bahwa mereka kebanyakan berbicara tentang lagu utama mereka. Sebagai produser kepala dari album debut mereka, "FEARLESS," Bang PD memiliki harapan tertentu yang ingin dia junjung tinggi oleh para member.


"Album ini berdasarkan cerita kami. Bang PD mendorong kami untuk lebih jujur dalam bertindak dan mengekspresikan diri," kata leader LE SSERAFIM tersebut.

Kim Chaewon menambahkan bahwa kata-kata Bang PD menginspirasi mereka untuk melihat lebih dekat makna di balik "FEARLESS," sebuah lagu tentang bergerak maju tanpa terguncang oleh masa lalu.

"Dia memberi kami banyak masukan dan bekerja bersama kami untuk menemukan sisi baru kami. Ini semua membantu album menunjukkan keaslian kami," ujar Kim Chaewon.

Miyawaki Sakura juga menyebutkan bahwa dukungan Bang PD memberikan dorongan kepercayaan diri yang mereka hargai hingga hari ini.

"Bang PD memberi tahu kami bahwa 'FEARLESS' adalah cerita kami, tanpa para member, 'FEARLESS' tidak akan ada. Sebelum debut kami, kami merasa tidak yakin apakah kami baik-baik saja dan kami dapat bekerja lebih keras lagi berpikir ini benar-benar kisah kami," ujar Sakura.

Sementara itu, LE SSERAFIM debut dengan lagu bertajuk "FEARLESS" pada 2 Mei 2022. Mereka merupakan girl grup pertama yang didebutkan HYBE bersama Source Music.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru