Inul Daratista Bagikan Foto Lawas Bareng Ivan Gunawan, Badan Langsing Disorot
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan foto lawasnya bersama Ivan Gunawan. Foto lawas itu langsung mendapat sorotan karena tubuh langsung Ivan Gunawan di jaman dahulu.

WowKeren - Inul Daratista belum lama ini mengunggah foto lawas bersama Ivan Gunawan. Ternyata, Inul Daratista sudah menjalin hubungan pertemanan cukup lama dengan Ivan Gunawan. Bahkan, hingga saat ini mereka masih terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

Dalam foto unggahan itu, Inul dan Ivan Gunawan saling merangkul. Diketahui, foto tersebut diabadikan belasan tahun lalu. Pria yang akrab disapa Igun itu pun tampak muda dan ramping.

"Jaman doeloe kala yg semalam ketemu di acara wedding dan hari2 msh bersamaku di pekerjaan yg sama. @ivan_gunawan ingatkah ini master??" tulis Inul Daratista, Minggu (3/7).

Selain itu, Inul mengungkapkan bahwa ia memiliki kebiasaan untuk berfoto bersama banyak artis hingga tokoh publik ternama yang pernah ditemui sepanjang kariernya sebagai penyanyi. Inul Daratista juga masih menyimpan rapi foto-foto tersebut.

"Aku simpan smua foto2 indah dgn smua artis yg ketemu,duet bahkan sepanggung. Bukan sj diluar negri tapi di Indonesia smua wajib foto," ungkap Inul Daratista.


Inul Daratista kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin mengunggah foto lawasnya dengan Igun karena berawal dari sang putra, Yusuf Ivander Damares. Sang putra membuka album fotonya dan merasa penasaran siapa saja orang yang berfoto dengan Inul.

"Dia bertanya ... mama ini siapa?? Ini Bapak Gus Dur, waahh … mama hebat bisa foto sama presiden, lha dari Bapak Soeharto-Bapak Jokowi semua foto ada," tutur Inul Daratista. "Dari konser di Singapore, Malaysia, Belanda, Jepang, Taiwan, Hongkong, Amerika sudah pernah semua."

"Terus semakin dibuka album foto-foto dia melihat begitu banyak yang dia tanyakan… siapa saja. Dengan semua cerita-cerita seru sampai yang sedih-sedih, ujung-ujungnya aku dipeluk dan diciumin. I lov U ma," pungkas Inul Daratista.

Para netizen pun langsung menyoroti sosok Ivan Gunawan yang tampak langsing dalam foto unggahan itu. "Mak igun pernah langsing stabil," komentar salah satu netter. "Wah Om Ivan pernah Langsing," kata netter lain. "Wes tau kurus to pak igun," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts