Yunjin dan Kazuha Hampir Tak Jadi Member LE SSERAFIM, Ini yang Bikin Putuskan Gabung
Selebriti

Para member LE SSERAFIM ditentukan dengan cukup cepat. Dalam wawancara dengan Forbes, mereka mengungkapkan bahwa enam dari mereka dipilih menjadi member hanya pada bulan Januari tahun ini.

WowKeren - LE SSERAFIM adalah salah satu rookie terpopuler tahun 2022 dengan dua dari enam membernya adalah mantan personel IZ*ONE. Siapa sangka, Huh Yunjin dan Kazuha ternyata hampir tak jadi member LE SSERAFIM, dan itu diungkapkan mereka lewat wawancara baru-baru ini.

Tidak seperti kebanyakan grup K-Pop, para member LE SSERAFIM ditentukan dengan cukup cepat. Dalam wawancara dengan Forbes, mereka mengungkapkan bahwa enam dari mereka dipilih menjadi member hanya pada bulan Januari tahun ini. LE SSERAFIM debut dengan "FEARLESS" empat bulan kemudian pada Mei. "Lineup diselesaikan sekitar Januari 2022 ketika aku menjadi member terakhir yang bergabung dengan LE SSERAFIM," ungkap Hong Eunchae.

Para member dicari dengan cepat juga. Menurut Yunjin, dia akan kembali ke Amerika Serikat jika dia tidak menerima tawaran dari Source Music dan HYBE. "Aku awalnya berencana untuk belajar musik di Amerika dan semua seperti takdir, aku diberi kesempatan untuk bergabung dengan LE SSERAFIM," kata Yunjin.


Idol tersebut dibesarkan di Amerika Serikat dan pindah ke Korea Selatan saat remaja untuk menjadi trainee K-Pop. Dia adalah salah satu trainee PLEDIS Entertainment yang paling terkenal, telah tinggal di sana bahkan setelah tugasnya di "Produce 48" berakhir.

Setelah berlatih selama empat tahun tanpa ada tanda-tanda debut, bergabung dengan LE SSERAFIM adalah kesempatan besar baginya. Dia berkata, "Aku mengambil kesempatan tanpa ragu-ragu dan ini semua membuat tim lebih istimewa bagiku."

Kazuha adalah member lain yang bisa melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dengan hidupnya jika dia tidak menerima tawaran untuk menjadi idol K-Pop. Sebagai penari balet profesional yang bahkan pernah menari di Akademi Balet Nasional Belanda, ia bisa saja sukses berkarir di luar negeri. Namun, Kazuha ingin mengalami hal-hal baru, sehingga membawanya ke dunia K-Pop.

"Aku menyukai balet, tapi aku ingin mengambil risiko pada hal-hal yang berbeda selama sisa hidupku. Aku sangat beruntung memiliki kesempatan dan rasanya seperti takdir bahwa aku datang ke sini untuk bergabung dengan tim," ungkap Kazuha.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru