Efek Terlalu Tampan, Lee Jin Wook Jadi 'Pengganggu' di Pernikahan Andy Shinhwa
Instagram/bhent_official
Selebriti

Tepat pada 12 Juni, Andy Shinhwa mempersunting penyiar Lee Eun Joo dan acara pernikahan berlangsung lancar dengan dihadiri banyak selebriti termasuk Lee Jin Wook yang merupakan rekannya sejak lama.

WowKeren - Memiliki paras yang menarik merupakan nilai tambah ketika berada di mana-mana. Faktor good looking tampaknya juga membantu beberapa hal melakukan apa pun dengan sesukanya. Dan hal ini tampaknya dialami oleh aktor pemeran utama "Bulgasal".

Secara mengejutkan, sosok Lee Jin Wook dalam pernikahan Andy Lee Shinhwa dengan sang istri Lee Eun Joo memiliki pengaruh cukup besar. Ternyata, aktor satu ini menjadi "pengganggu" di acara pernikahan anggota Shinhwa ini.

Baru-baru ini, acara pernikahan Andy yang berlangsung pada 12 Juni lalu memiliki segudang cerita unik. Termasuk dengan kehadiran para anggota Shinhwa di acaranya serta membawakan lagu "Perfect Man".

Dalam program hiburan SBS "Same Bed, Different Dreams 2" yang disiarkan pada 4 Juli, memperlihatkan suasana pernikahan Andy dan penyiar Lee Eun Joo. Di hari pernikahan tersebut, tampak deretan selebriti turut meramaikan acara pernikahannya.

Diketahui bahwa ada Bada S.E.S, So Yu Jin, penyanyi Hong Seok Chun, Baek Jong Won, Kim Kwang Kyu dan Lee Jin Wook hadir di acara tersebut. Kemudian ada rekan-rekan satu grupnya termasuk Eric Mun, Kim Dong Wan, Lee Min Woo, dan Junjin juga hadir di acara tersebut. Bahkan Shin Hye Sung yang dikabarkan absen dari acara pernikahan Andy juga tertangkap kamera SBS turut menghadiri acara tersebut.


Yang menariknya adalah bagaimana Lee Jin Wook membuat suasana pernikahan itu mendadak menyoroti kehadirannya. Seperti diketahui, Lee Jin Wook dan Andy telah menjalin hubungan pertemanan selama lebih dari 10 tahun.

Setiap kali Lee Jin Wook tertangkap kamera, para pembawa acara tersebut tidak bisa berkonsentrasi dengan lainnya karena melihat ketampanan sang aktor. Hal ini dikarenakan visualnya tidak ditutupi masker sehingga publik bisa bebas menyaksikan Lee Jin Wook dengan penampilannya yang memukau.

Setiap kali Lee Jin Wook muncul selama adegan pernikahan, Lee Ji Hye mengagumi, "Lee Jin Wook sangat tampan," dan Lee Hyun Yi juga bertepuk tangan, mengatakan, "Ini adalah gambar yang kutangkap setiap kali ada dia."

Kegaduhan acara tersebut berlanjut menjadi lawak di antara para MC spesial. Penyanyi Hong Kyung Min menyebut Hong Suk Chun pantas untuk dikagumi juga. "Apakah Hong Suk Chun diabaikan sekali dalam tiga kali?" Kim Gura pun berkata, "Hong Suk Chun berdiri di dinding dan pergi untuk mengatur pikirannya."

Setelah itu, acara perayaan kejutan Andy dirilis dan Lee Jin Wook tertangkap kamera merebut hati para wanita di acara tersebut. "Dia muncul lagi," kata Lee Hyun Yi. "Aku menyaksikannya dengan baik. Peringkatnya akan terus naik," singgung Lee Ji Hye. Maka tidak heran jika visual Lee Jin Wook "mengganggu" para MC yang sedang menyaksikan suasana pernikahan Andy Shinhwa itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait