Saham YG Entertainment Melesat Naik Usai BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback
Naver
Selebriti

Kabar comeback BLACKPINK sukses membuat fans di seluruh dunia senang. Para investor di saham YG Entertainment pun ikut merasakan dampak positif atas kabar comeback Rose cs.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, YG Entertainment akhirnya memberikan kepastian kapan BLACK PINK akan comeback. Pada Rabu (6/7), agensi itu mengumumkan bahwa Jennie cs akan comeback pada kisaran Agustus mendatang.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa BLACKPINK saat ini sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka. Jisoo akan mulai syuting video musik mereka pada bulan Juli dan comeback dengan musik baru pada bulan Agustus.

Sumber itu juga membocorkan bahwa BLACKPINK juga akan menggelar tur konser dunia. Sumber tersebut awalnya menyatakan, "Banyak musik dengan gaya BLACKPINK telah disiapkan dengan susah payah untuk waktu yang lama."

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl grup K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti," imbuh sumber tersebut.


Saham YG Entertainment Melesat Naik Usai BLACKPINK Dikonfirmasi Comeback

Source: Naver

Kabar comeback Lisa cs ini sukses membuat fans di seluruh dunia senang dan tagar BLACKPINK pun menjadi trending topik di Twitter. Menariknya, para investor di saham YG Entertainment pun ikut merasakan dampak positif atas kabar comeback Rose cs.

Menurut data Korea Exchange pada pukul 10:42 KST, YG Entertainment diperdagangkan pada 50.300 won, naik 4.250 won per lembar saham. Catatan ini menandai peningkatan 9,23 persen dari hari perdagangan sebelumnya.

Angka perdagangan saham YG Entertainment awalnya datar. Namun ketika konfirmasi comeback BLACKPINK dirilis, sahamnya melesat naik 11 persen menjadi 51.400 won per lembar saham.

Sementara itu, ini akan menjadi comeback BLACKPINK pertama dalam waktu sekitar satu tahun dan 10 bulan sejak mereka merilis album studio pertama mereka "THE ALBUM" pada tahun 2020. Saat itu mereka merilis lagu utama "Lovesick Girls".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait