Deretan Outfit Nayeon TWICE Selama Promosi Debut Solo 'POP!' Tuai Komentar Begini
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Sebagai member pertama TWICE yang melakukan solo setelah bertahun-tahun melakukan aktivitas grup, tampaknya tim penata gaya JYP akhirnya melakukan hal yang benar untuk Nayeon.

WowKeren - Menjadi member pertama TWICE yang debut solo, Nayeon melakukannya dengan begitu baik tak hanya dari segi musik tapi juga fashion. Deretan outfit untuk promosi debut solo penyanyi kelahiran 1995 tersebut kini menjadi perhatian.

Penata gaya yang bertanggung jawab atas TWICE sering dikritik karena menempatkan grup tersebut dalam pakaian, riasan, dan gaya rambut yang dinilai kurang menarik atau membuat para member kurang nyaman. Ini membuat penggemar terus-menerus mengeluh dan meminta JYP untuk mengubah tim penata gaya.

Namun, tampaknya segalanya telah membaik untuk girl grup tersebut, dan dalam comeback baru-baru ini, para member TWICE telah menata gaya mereka dengan indah. Debut solo Nayeon, khususnya, dihujani pujian untuk pakaian cantik dan super kreatif.

Sebagai member pertama TWICE yang melakukan solo setelah bertahun-tahun melakukan aktivitas grup, tampaknya tim penata gaya JYP akhirnya melakukan hal yang benar untuk Nayeon. Dalam MV dan foto konsepnya, Nayeon mengenakan berbagai macam pakaian, dari manis hingga chic, dari feminin dan imut hingga memikat.


Deretan Outfit Nayeon TWICE Selama Promosi Debut Solo \'POP!\' Tuai Komentar Begini


Selain itu, agensi tampaknya telah menghapus gaya makeup lama yang "aneh" di mana Nayeon disebut terlalu banyak memakai blush on. Tapi selama kegiatan promosi debut solonya ini, gaya makeup Nayeon berhasil menonjolkan fiturnya dengan benar. Netizen juga berpendapat demikian.

"Nayeon cantik terlepas dari konsepnya...semua performance adalah pesta visual!" seru netizen. "Penampilan terbaik adalah yang memakai korset kuning dan yang memakai bandana," kata netizen lainnya. "Nayeon berbaju merah adalah keajaiban dunia," ujar yang lain.

"Jumpsuit Louis Vuitton terbuat dari handuk, aku sangat ingin melihatnya di atas panggung," komentar netizen. "Nayeon dalam warna pastel adalah yang paling cantik!! Dia sangat cantik dengan pakaian putih," puji yang lain. "Aku tidak punya keluhan tentang gaya era ini sama sekali!" tambah lainnya.

Sementara itu, Billboard secara resmi mengumumkan pada 3 Juli bahwa mini album debut solo Nayeon "IM NAYEON" debut di posisi 7 di tangga lagu Top 200 Albums yang terkenal, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat. Nayeon sekarang adalah solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait