Yoona Bahas Rasanya Siapkan Comeback Girls' Generation, Nangis Gara-gara Ini
Musik
SNSD Comeback

Saat dalam perjalanan ke akomodasi mereka, Tiffany bertanya bagaimana perasaan para member karena sudah lama sejak mereka rekaman lagu baru. Yoona pun menceritakan pengalamannya.

WowKeren - Girls' Generation kembali sebagai grup yang lengkap setelah 5 tahun melalui "Soshi Tam Tam". Dalam variety show JTBC ini, para member juga membicarakan comeback mereka Agustus mendatang dan Yoona mengungkapkan pengalamannya.

Pada hari ini, para member mengenakan berbagai konsep, dari lagu debut mereka "Into The New World" pada tahun 2007 hingga "All Night" yang dirilis pada tahun 2017. Secara khusus, mereka terkejut dengan pilihan kostum mereka dengan konsep yang berbeda, meskipun mereka tidak membahasnya sebelumnya.

Girls' Generation kemudian merencanakan kegiatan mereka dengan membuat aturan dan menugaskan tanggung jawab masing-masing. Hal pertama dalam daftar adalah menetapkan denda hukuman karena terlambat.

Para member berkata, "Kami tidak akan terlambat jika kami bertaruh uang," dan Sooyoung menyarankan, "10.000 won per 10 menit terlambat." Girls 'Generation kemudian berkendara bersama untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dan melakukan perjalanan penuh sambil makan Kimbap.


Yoona Bahas Rasanya Siapkan Comeback Girls\' Generation, Nangis Gara-gara Ini

JTBC

Saat dalam perjalanan ke akomodasi mereka, Tiffany bertanya, "Sudah lama sejak kita merekam lagu baru. Bagaimana perasaan kalian?" Yoona pun menceritakan pengalamannya saat menjalani rekaman.

"Aku adalah member terakhir yang menyelesaikan rekaman. Aku merinding saat mendengar suara para member. Aku menjadi sangat emosional sehingga aku bahkan menangis," kata Yoona.

Pemilik nama lengkap Lim Yoona itu menambahkan, "Aku kemudian menyadari, 'Oh, ini benar-benar Girls' Generation'". Sooyoung juga berbagi, "Bagian nyanyian grup kami terdengar indah. Ketika suara kami digabungkan, itu membuat suara yang sangat indah."

Sementara itu, Girls' Generation dikonfirmasi akan comeback pada Agustus mendatang yang bertepatan dengan 15 tahn debut mereka. Grup ini terakhir kali merilis album bersama Agustus 2017 di mana mereka meluncurkan "Holiday Night," album untuk merayakan anniversary ke-10.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts