V BTS Malu-Malu Ungkap Bisikannya Pada Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022
Paper Magazine
Selebriti
Grammy Awards 2022

Video yang dirilis channel YouTube BangTanTV memperlihatkan persiapan BTS untuk Grammy Awards 2022. Secara khusus, V memberikan usulan tentang adegannya bersama Olivia Rodrigo.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis video yang memperlihatkan persiapan mereka tampil di panggung Grammy Awards 2022. Lewat akun YouTube BangTanTV, Suga cs terlihat berlatih keras untuk bisa tampil dengan baik dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu.

Salah satu momen menarik datang ketika V memberikan usulan tentang adegannya yang memberikan bisikan kepada Olivia Rodrigo. Pertunjukan koreografi pertama mengharuskan V untuk mengeluarkan kartu dari belakang Olivia Rodrigo tanpa tindakan atau kata-kata lain.

Setelah berlatih adegan ini, V mengungkapkan pendapatnya dengan berkata, "Lucu jika hanya mengeluarkan kartu. Kupikir akan lebih baik bagiku untuk mengeluarkan kartu sambil berpura-pura berbicara."

Penampilan BTS yang dimodifikasi dengan ide V, menciptakan suasana seperti film dan berhasil menarik perhatian besar dari penonton di seluruh dunia. Selain itu, adegan tersebut juga terpilih sebagai momen terpanas di Grammy Awards.


V Malu-Malu Ungkap Bisikannya Pada Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022

Bottom-INFO

Dalam video itu, terlihat V dengan hati-hati memantau detail penampilannya, seperti waktu melempar kartu, melepas jaket, dan menangkap kartu, lalu berlatih lagi, membuktikan gelarnya sebagai jenius panggung.

Setelah itu, member BTS bergantian memonitor aksi panggung mereka. Saat menonton adegan yang dia rekam dengan Olivia Rodrigo, V dengan malu-malu mengatakan "Kelihatannya kami benar-benar bicarakan kan? Tapi aku hanya mengatakan bla bla ..."

Melihat ini, fans pun ramai memberikan pujian terhadap V. "Adegan abad ini dibuat dengan ide V. Dia benar-benar jenius," tulis seorang fans. "Penampilannya terpilih sebagai momen terbaik di Grammy Awards dan dia juga terpilih sebagai best dresser," puji yang lain.

"Mereka terus memikirkan ide-ide baru setiap saat. Bahkan jika itu lagu yang sama, penampilannya akan terlihat berbeda," sambung fans lain. "Taehyung terlihat sangat gugup karena tidak bisa berkata apa-apa. Aku belum pernah melihatnya dengan penampilan seperti ini sebelumnya," pungkas lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait