Lee Soo Man Dinilai Pintar Cari 'Penerus' Jaejoong JYJ dengan Temukan Taeyong dan Sungchan NCT
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti kemiripan idol generasi kedua, Jaejoong, dengan Taeyong dan Sungchan. Postingan tersebut memuat tweet yang membandingkan visual mereka bertiga.

WowKeren - Penggemar idol-idol SM Entertainment mungkin pernah mendengar candaan di mana agensi tersebut dibilang pabrik kloning karena beberapa idolnya yang dari generasi berbeda terlihat mirip dengan satu sama lain. Kali ini, kemiripan antara Hero Jaejoong JYJ dengan Taeyong dan Sungchan NCT kembali jadi pembicaraan.

Sebuah postingan yang dipublikasikan baru-baru ini di situs komunitas Instiz menyoroti kemiripan idol generasi kedua, Jaejoong, dengan Taeyong dan Sungchan. Postingan tersebut memuat tweet yang membandingkan visual mereka bertiga.

"Lee Soo Man... Betapa intensnya cinta pertamamu," tulis netizen pada caption tweet. Hal ini merujuk pada Jaejoong, yang ia sebut sebagai "cinta pertama" Lee Soo Man karena SM Entertainment seolah selalu mendebutkan idol-idol yang wajahnya mirip dengannya bahkan setelah Jaejoong hengkang dari SM pada 2009.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Ini sangat lucu, mereka sama. Seleraku sama dengan Pak Tua itu." Tentu saja, netizen lainnya ikut mengomentari postingan tersebut dengan memuji kemampuan Lee Soo Man menemukan idol-idol dengan visual menarik.


Lee Soo Man Dinilai Pintar Cari \'Penerus\' Jaejoong JYJ dengan Temukan Taeyong dan Sungchan NCT

Instiz, Twitter

"Serius...pasti sangat mengerikan sehingga dia menjadi sangat terampil dalam menemukannya lagi," komentar netizen. "Serius dia punya bakat dalam mencari orang," kata netizen lainnya. "Tapi entah kenapa aku merasa seperti...karena Taeyong adalah leader dan center dari grup, dia mungkin akan memberikan Sungchan posisi leader dan center di unit mereka," ujar yang lain.

"Dulu aku berpikir bahwa Taeyong sangat mengingatkanku pada Jaejoong selama 'The 7th Sense' tapi sekarang, aku merasa Sungchan lebih mirip Jaejoong. Mungkin karena bibir mereka lebih mirip?" kata netizen. "Foto Taeyong itu benar-benar mirip dengan Kim Jaejoong," komentar yang lain. "Secara pribadi, aku merasa selama di TVXQ, Jaejoong lebih mirip Taeyong, tapi Jaejoong yang sekarang lebih mirip Sungchan," tambah lainnya.

Sementara itu, Jaejoong pernah menjawab penggemar yang mengatakan kalau dia mirip Taeyong dengan menulis, "Terima kasih, tapi aku lebih tua." Jawaban tersebut rupanya ditafsirkan bahwa Kim Jaejoong sebenarnya ogah dibilang mirip Taeyong karena ia lebih tua dan otomatis lahir lebih dulu. Seharusnya Taeyong lah yang mirip dengannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait