Teman Sekelas Bantah Nam Joo Hyuk Bikin Grup Chat untuk Bully Siswa Perempuan
Selebriti

Terkait tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan cyberbully kepada salah satu teman perempuan di kelasnya, teman yang diwawancarai oleh SBS pun memberikan kesaksian.

WowKeren - Menyusul Dispatch, SBS juga mengadakan wawancara eksklusif dengan teman sekelas Nam Joo Hyuk. Salah satu permasalahan yang dibahas adalah tuduhan yang menyebut sang aktor melakukan cyber bullying pada teman sekelasnya.

Pada 6 Juli 2022, SBS merilis sebuah wawancara yang mereka lakukan dengan teman sekelas Nam Joo Hyuk lainnya mengenai tuduhan bullying di sekolah yang diarahkan pada aktor tersebut.

Sebelumnya pada 5 Juli, Dispatch juga merilis laporan eksklusif dari wawancara yang mereka lakukan dengan teman sekelas dan guru Nam Joo Hyuk untuk memeriksa kebenaran di balik tuduhan bullying sang aktor.

Terkait tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk melakukan cyberbully kepada salah satu teman perempuan di kelasnya, teman yang diwawancarai oleh SBS pun memberikan kesaksian.


"Saat itu salah satu siswi menggunakan kata-kata kasar terhadap siswi K. Saat hal tersebut menjadi masalah, salah satu temannya membuat grup chat dan menjelek-jelekkan siswi tersebut," ungkapnya.

"Ada tiga leader di grup chat tersebut, tetapi Nam Joo Hyuk tidak ada di sana," ujarnya lebih lanjut, menegaskan bahwa aktor kelahiran 1994 tersebut tidak ada hubungannya dengan grup chat yang bermasalah.

Sebelumnya, Dispatch merilis laporan eksklusif termasuk wawancara yang dilakukan dengan 18 mantan teman sekelas serta dua guru Nam Joo Hyuk. Semua orang, kecuali satu siswa, membantah tuduhan bahwa dia adalah seorang pembully.

Semua tuduhan lainnya dibantah dengan suara bulat oleh mantan teman sekelas aktor tersebut. Mantan guru Nam Joo Hyuk juga menjamin aktor tersebut selalu dalam pengawasan mereka.

Laporan Dispatch tampaknya menyelamatkan Nam Joo Hyuk dari tuduhan intimidasi. Banyak netizen berpendapat fakta bahwa mantan guru wali kelas aktor tersebut membantah tuduhan setidaknya mampu menjernihkan masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait