Kim Jaejoong Ogah Dibilang Mirip Taeyong NCT?
Selebriti

Salah satu penggemar yang tampaknya dari Jepang menulis pertanyaan menyinggung visual Kim Jaejoong. Penggemar mengatakan bahwa ia mirip dengan Taeyong NCT.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jaejoong yang dulunya akrab dipanggil Hero Jaejoong mengobrol dengan penggemar melalui fitur tanya jawab di Instagram Story. Member JYJ itu menjawab sejumlah pertanyaan yang menarik perhatiannya.

Salah satu penggemar yang tampaknya dari Jepang menulis pertanyaan menyinggung visual Kim Jaejoong. Penggemar itu menulis, "Kau mirip dengan Taeyong NCT."

Kim Jaejoong Ogah Dibilang Mirip Taeyong NCT? 1

Source: Twitter

Kim Jaejoong memberikan jawaban cukup singkat tapi sukses menarik perhatian banyak penggemar. "Terima kasih, tapi aku lebih tua," jawab penyanyi kelahiran 1986 tersebut.

Jawaban tersebut rupanya ditafsirkan bahwa Kim Jaejoong sebenarnya ogah dibilang mirip Taeyong karena ia lebih tua dan otomatis lahir lebih dulu. Seharusnya Taeyong lah yang mirip dengan mantan idol besutan SM Entertainment itu.


Kim Jaejoong Ogah Dibilang Mirip Taeyong NCT? 2

Source: Twitter

"Mungkin maksud Jaejoong adalah, 'Iya mirip. Tapi aku kan lebih tua, berarti dia yang mirip aku'," komentar penggemar. "Seharusnya penggemar itu mengatakan kalau Taeyong yang mirip Jaejoong," tambah penggemar lain. "Tapi mereka memang mirip. Dulu aku bahkan mengira bahwa mereka kakak dan adik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Jaejoong beberapa waktu lalu dikonfirmasi siap menggelar konser perdana di Indonesia bertajuk "2020 Kim Jae Joong Asia Tour Concert". Namun sayang, baru-baru ini pihak promotor mengumumkan hal yang kurang menyenangkan untuk penggemar.

Konser tersebut awalnya dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020. Namun IME Indonesia mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa konser tersebut akan ditunda karena wabah virus Corona.

Jaejoong sendiri diketahui lebih aktif berpromosi di Jepang. Sebelumnya, Jaejoong juga sempat menggelar tur konser Asia pada November 2013 hingga Januari 2014 untuk merayakan album solo pertamanya. Konser tersebut digelar di beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, Taiwan, dan Tiongkok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait