Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo Reuni di Program Baru Netflix Bareng Atlet Ini Auto Disambut Antusias
Instagram/netflixkr
TV

Setelah mundur dari 'Running Man', Lee Kwang Soo akan kembali bekerja sama dengan Yoo Jae Seok dalam sebuah acara besutan Netflix berjudul 'Korea No. 1'. Bareng atlet voli ini, program tersebut disambut antusias.

WowKeren - Setelah keluar dari "Running Man", Lee Kwang Soo akhirnya reuni dengan Yoo Jae Seok di progam terbaru Netflix berjudul "Korea No. 1". Tak hanya berdua, mereka akan menggawangi acara tersebut bersama atlet voli Kim Yeon Koung].

Baru-baru ini, Netflix Korea mengunggah foto cuplikan ketiga anggota "Korea No. 1" melalui akun media sosial resmi. Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung terlihat sedang berada di luar ruangan seolah berjalan ke satu tempat sambul mengenakan jumpsuit biru.

"Korea No. 1" sendiri adalah program di mana tiga orang, Yoo Jae Seok, Kim Yeon Koung mengunjungi pengrajin ahli nomor 1 di Korea. Mereka akan mencurahkan semua kekuatan fisik dan mental mereka untuk mencicipi kerja tradisional sambil berusaha menjadi nomor satu dalam hari itu.

Ketiganya akan mengunjungi tempat-tempat lokal yang tidak diketahui banyak orang. Selain itu, mereka bakal melakukan kerja keras bersama para ahli. Mereka bertiga diharapkan bisa membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak saat berkeliling Korea dan bekerja dengan tulus sambil mengobrol dan berbicara tanpa henti.


Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo Reuni di Program Baru Netflix Bareng Atlet Ini Auto Disambut Antusias

Source: Instagram

Tim produksi membocorkan adanya chemistry bak saudara kandung antara Kim Yeon Koung dengan Lee Kwang Soo. Sedangkan Yoo Jae Sok tampil tak kalah lucu di lkasi syuting. Kombinasi tinggi Kim Yeon Koung dan Lee Kwang Soo dengan Yoo Jae Seok di lokasi juga menjadi poin menarik "Korea No. 1" seperti yang ditampilkan dalam potret mereka bertiga.

"Korea No. 1" merupakan acara hiburan pertama PD Jung Hyo Min yang menggarap "Hyori's Homestay" Lee Hyori setelah mendirikan studio sendiri. Acara ini akan menjadi kerja sama ketiga Yoo Jae Seok dan PD Jung Hyo Min setelah "Sugar Man" dan "Laborhood on Hire".

Segera setelah Netflix merilis cuplikan "Korea No. 1", penggemar memberikan sambutan antusias. Fans membanjiri kolom komentar Netflix Korea dengan kalimat bernada tak sabar untuk menyaksikan kombinasi Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo dan Kim Yeon Koung.

"WOAH GAK SABAR!!! Cinta banget kombinasi ini," kata salah satu fans. "AKU SANGAT SUKA MEREKA," sambung fans yang lain. "1 Yoo 2 Kwang Soo," ujar fans lainnya.

(wk/inta)


You can share this post!