Tim Produksi Bangga Sebut 'Today's Webtoon' Miliki Alur Seperti 'Stove League'
SBS
TV

'Today's Webtoon' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Why Her' yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama SBS itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang.

WowKeren - "Today's Webtoon" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi mengungkap tiga alasan mengapa drama baru SBS yang dibintangi oleh Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel itu layak disaksikan.

Pertama adalah karena penggambaran kehidupan kantor yang nyata untuk editor webtoon. Menurut tim produksi, "Today's Webtoon" secara realistis menangkap proses industri webtoon yang jarang diketahui tentang apa yang diperlukan hingga webtoon sampai pada pembaca.

"Today's Webtoon" bakal menggambarkan semua upaya dan pertimbangan yang penulis lakukan untuk menggambar setiap potongan, serta konflik dan kolaborasi yang dialami editor saat berjuang untuk memenuhi tenggat waktu setiap hari. Dalam proses ini, akan ada berbagai macam karakter dan demonstrasi situasi yang realistis yang terjadi di antara rekan kerja.

Selanjutnya adalah pertumbuhan Neon Webtoon dan karyawan baru On Ma Eum (Kim Sejeong). Neon Webtoon adalah departemen yang baru saja dibuka oleh perusahaan IT Neon. Karena tingkat kinerja belum setara, mereka dianggap sebagai "tim asing" bahkan di kantor.


Namun departemen editorial Neon Webtoon ini memiliki tim yang beragam, termasuk mantan atlet judo On Ma Eum yang memiliki banyak koneksi, wakil editor Seok Ji Hyung (Choi Daniel) yang bertindak sebagai mentor untuk rekan kerja juniornya dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su) yang dingin namun mempunyai IQ dan kepercayaan diri yang tinggi. Meskipun tidak terbiasa dengan segalanya, trio ini melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu penulis webtoon merilis karya tepat waktu.

Alasan terakhir adalah bagaimana para editor yang mendukung artis webtoon. "Today's Webtoon" secara khusus akan menyoroti editor webtoon, yang mendukung penulis webtoon dari balik layar. Drama ini bercerita tentang semua karyawan yang melakukan yang terbaik untuk mengunggah webtoon tepat waktu, serta "artis bayangan" yang telah memilih untuk menjadi pendukung agar seniman webtoon dapat bersinar.

Tim produksi dengan bangga mengatakan bahwa alur "Today's Webtoon" sebenarnya sama dengan drama populer "Stove League". Drama itu menggambarkan kisah pertumbuhan yang menarik untuk tim bisbol peringkat terakhir, tetapi berfokus pada manajemen mereka daripada para pemain.

Sedangkan "Today's Webtoon" akan memiliki dampak yang sama pada pekerja kantoran. Produser drama berbagi, "Kami akan menyambut kalian dengan drama 300 persen yang merupakan kombinasi dari 100 persen realistis, 100 persen relatable, dan 100 persen imersif, yang membuat kalian berkata, 'Bukankah ini ceritaku?'."

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Why Her" yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait