Posisi V BTS Jadi Cameo Manekin di MV J-Hope 'MORE' Terungkap
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Musik
Debut Solo J-Hope BTS

Baru-baru ini, aktivitas solo J-Hope BTS yang tengah menunjukkan behind the scene proses syuting video musik lagunya 'MORE' di mana dirinya kedatangan tamu mengejutkan yaitu V.

WowKeren - Ketika diumumkan bahwa J-Hope BTS (Bangtan Boys) menjadi grup pertama yang merilis album solo, penggemar tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka pada musik baru yang ditawarkan idola tersebut. Di awal bulan, J-Hope tengah sibuk mempersiapkan album solonya "Jack In The Box" dengan merilis video musik untuk lagu pra-rilisnya "MORE."

Namun, sejak awal beredar luas penggemar membahas tentang kemunculan V di video musik J-Hope ini. Akhirnya, sang idola sendiri mengonfirmasi terkait kemunculannya di video musikrekan satu grupnya ini.

Dalam video musik, ada seorang pria yang berdiri di belakang gambar di dekat meja dan dia sedang berbicara dengan seseorang. Begitu orang-orang melihat momen di video musik, banyak yang mengira V menjadi cameo karena orang itu sangat mirip dengan sang idola. Dari visual, pakaian, dan posturnya, V paling mendekati.

Saat syuting, J-Hope terkejut melihat V datang mengunjunginya. V benar-benar membuktikan betapa baiknya dia sebagai teman. Setelah menonton salah satu adegan paling ikonik dalam video musik J-Hope, V membuat saran yang mengejutkan, menambahkan, "Haruskah aku menjadi manekin juga?"


V menjelaskan bahwa J-Hope hanya perlu menyutujuinya dan ia akan sukarela berubah menjadi manekin. J-Hope sepertinya menyukai ide itu dan terjadilah momen kebersamaan mereka. J-Hope pasti telah melakukan sihirnya karena tak lama kemudian V bersiap-siap untuk tampil di video.

Setelah melepas jaketnya untuk berbaur, J-Hope bertanya kepada V apakah ia akan baik-baik saja. Untungnya, V adalah seorang profesional sejati dan sepertinya tidak ada yang mengganggunya. Bahkan ketika J-Hope menunjukkan bahwa ia tidak bisa memakai topeng, V percaya diri untuk tampil tanpa riasan.

Tidak butuh waktu lama, V dengan cepat masuk ke dalam karakternya. Ia terlihat segera menuju ke komputer untuk berperan sebagai pekerja kantoran. Bahkan ia menggunakan gaya pakaian yang agak berbeda dari kebanyakan orang. Dan perannya sang mudah, V terlihat hanya mematung dan sosoknya diambil dari samping.

Meskipun sosoknya tidak bisa langsung dikenali, tetapi J-Hope menjelaskan kehadiran V tidak dapat diabaikan begitu saja. Itu karena penggemar pasti bisa dengan mudah menangkap dan menyadari sosok manekin yang paling belakang itu adalah V.

Dan benar, berkat mata elang penggemar dalam beberapa hari lalu terbukti adanya kalau V memang menjadi cameo di video musik J-Hope. Bahkan tanpa konfirmasi apa pun, semuanya langsung tahu jika itu adalah V.

(wk/taki)


You can share this post!

Related Posts