Jessi Curhat Minta Diberi Waktu Bernapas Usai Diumumkan Tinggalkan P NATION
Naver
Selebriti

Jessi menanda tangani kontrak dengan P NATION sejak 2019 dan sudah sekitar 3 tahun berlalu. Ia terakhir kali comeback mengusung lagu utama 'ZOOM' pada pertengahan April 2022 lalu.

WowKeren - Jessi telah diumumkan meninggalkan agensi P NATION. Sebelumnya pada Rabu (6/7), agensi yang dipimpin oleh PSY itu mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan pelantun "NUNU NANA" ini telah resmi berakhir.

P NATION mengatakan, "Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan banyak cinta dan minat kepada Jessi. Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi baru saja berakhir."

"Bersama P NATION sejak awal hingga sekarang sebagai artis pertama P NATION, Jessi telah mengamankan posisinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui semangat hangat dan upaya tanpa henti," imbuh agensi tersebut.

P NATION lanjut mengungkap, "Proses dan prestasinya itu menjadi sumber motivasi yang positif dan menyenangkan bagi setiap anggota P NATION. Kami akan terus mendukung perjalanan Jessi di masa depan sebagai seorang seniman, dan mendukung aktivitasnya yang beragam."


Jessi Curhat Minta Diberi Waktu Bernapas Usai Diumumkan Tinggalkan P NATION

Source: Instagram

Malam hari usai pengumuman resmi P NATION, Jessi membuat postingan di Instagram pribadinya untuk menjernihkan beberapa rumor tentang kepergiannya. Rapper seksi itu mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pensiun dari industri hiburan.

Jessi juga mengisyaratkan bahwa dirinya hengkang dari P NATION dengan cara baik-baik. "Aku mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasiku saat ini ... tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," tulis Jessi.

"Dengan hormat, tolong beri aku waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernafas sedikit.. (Aku belum beristirahat sejak 2005) tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa GADIS ini TIDAK pensiun. Aku baru memulai. Terima kasih Jebbies (fandom Jessi) atas cinta dan dukungan tanpa syarat kalian, Dan terakhir cinta padamu P NATION seumur hidup," tutup Jessi.

Sementara itu, Jessi menanda tangani kontrak dengan P NATION sejak 2019 dan sudah sekitar 3 tahun berlalu. Ia terakhir kali comeback mengusung lagu utama "ZOOM" pada pertengahan April 2022 lalu. Jessi selama ini juga aktif di berbagai variety show salah satunya menjadi member tetap "The Sixth Sense".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru