Mijoo Minta Tak Perlu Nonton Fancamnya Gara-Gara Momen Kurang Enak Dipandang, Apa?
Instagram/queen.chu_s
Selebriti

Setiap idola yang tampil di atas panggung tentunya selalu memiliki sejuta cerita di baliknya. Seperti yang dialami oleh Mijoo yang mana ia tampak malu sendiri jika orang-orang mencari fancam dirinya manggung.

WowKeren - Fancam merupakan istilah yang kerap digunakan bagi kalangan penggemar idola K-Pop. Istilah ini populer ketika seorang penggemar hanya menyoroti dan berfokus pada gerakan satu idola saja.

Bisa dibilang, sederhananya fancam merupakan sebuah aksi perekaman yang dilakukan oleh penggemar yang biasanya diambil ketika menonton sebuah konser atau acara-acara tertentu yang melibatkan idola mereka. Meski terkadang sorotan fancam membuat idola menjadi terfokus dan terlihat dengan jelas bagaimana ekspresi, gerakan koreografi hingga melakukan kesalahan kecil, namun penggemar cukup menggemari perilisan fancam ini.

Memiliki fancam bagi seorang idola tentunya ada plus minusnya. Bisa jadi fancam dapat melanggar aturan karena diambil di sebuah acara yang mempunyai sederet peraturan. Bisa juga fancam menguntungkan bagi seorang idola untuk intropeksi diri dan menilai sendiri penampilannya secara fokus serta diambil dengan kamera penuh.

Mijoo Minta Tak Perlu Nonton Fancamnya Gara-Gara Momen Kurang Enak Dipandang, Apa?

Sumber: KBIZoomO


Hal ini tampaknya dialami oleh Lee Mijoo yang mana dirinya mengaku fancam yang menyorotinya saat masih bergabung menjadi anggota girl grup Lovelyz cukup "memalukan" menurutnya. Pengakuan ini kembali ia beber di acaranya "TMI NEWS SHOW".

Di acara Mnet "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan pada 6 Juli tampak membahas tentang 11 lagu musim panas terbaik yang membuat pendengarnya merasa keren saat mendengarkan. Di samping membahas itu, para MC penasaran bagaimana para idola di atas panggung tentang bagaimana dirinya mengatasi keringat yang muncul ketika tampil dengan koreografi energik.

"Aku membutuhkan kipas double. Selama pra-rekaman, keringat akan memercik, jadi kami harus menyekanya dengan baik," ungkap Lee Dae Hwi AB6IX yang saat itu menjadi bintang tamu. Berbeda dengan Mijoo yang justru memberikan kesaksian mengejutkan.

"Idola wanita memiliki rambut panjang. Ketika aku memakai baju tanpa lengan, rambutku terkadang menempel di ketiak dan tidak rontok. Akan canggung jika ada fancam," ungkap Mijoo malu. Ketika ditanya apakah ada fancam yang menyoroti Mijoo saat di atas panggung, ia membuat semua orang tertawa akan jawabannya.

"Tentu saja. Tolong jangan mencarinya," tutur Mijoo. Pengakuan Mijoo ini terdengar mewakili para idola wanita lainnya mengingat mereka juga berpenampilan rambut panjang yang menawan ditambah harus memamerkan koreografi di atas panggung sehingga kejadian serupa bisa dialami siapa saja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait