Soyu Beber Kebenaran Rumor Miring Era SISTAR Suka Merokok Hingga Pergi ke Bar Bersama Pria
Instagram/soooo_you
Selebriti

Secara sederhana, Soyu beber kebenaran rumor miring yang beredar ketika SISTAR pertama kali debut dan memiliki citra grup seksi dan menawan sehingga kabar tidak benar kerap beredar.

WowKeren - Menghadapi rumor masa lalu apalagi tergolong negatif tentunya dapat merusak citra seorang publik figur. Terlepas dari rumor miring yang diterimanya, Soyu eks Sistar pun membeberkan mana yang benar dan bukan terkait isu-isu negatif seputar grupnya.

Soyu yang berkumpul dengan Kim Heechul Super Junior dan Hyoyeon Girls' Generation di acara "Dolsing Fourmen" telah memberikan sejumlah informasi baru meski kejadiannya sudah terjadi di masa lalu.

Soyu membagikan rumor yang beredar tentang SISTAR karena citra kuat yang dimiliki grup tersebut. Rumor yang cukup kuat beredar di kalangan masyarakat adalah bagaimana SISTAR pernah terlibat rumor sedang merokok di tempat umum dan pergi ke bar bersama para pria.

"Pada hari-hari awal, citra SISTAR begitu kuat sehingga ada begitu banyak rumor yang berbeda tentang kami, seperti kami pergi untuk membeli rokok dengan riasan lengkap dan kami berada di bar minum dengan laki-laki. Saat itulah kami berhenti keluar dan bahkan jika kami minum, kami hanya pergi ke tempat-tempat yang diketahui perusahaan," ungkap Soyu membahas tentang rumor negatif tentang mereka.


Soyu Beber Kebenaran Rumor Miring Era SISTAR Suka Merokok Hingga Pergi ke Bar Bersama Pria

Sumber: Allkpop

Tidak hanya itu, ketika Kim Heechul meminta kedua rekan sesama idolanya itu berbagi tentang hal-hal baik, mereka sepakat membahas tentang hal yang sulit, menjengkelkan dan melelahkan ketika menjadi seorang idola. Dalam industri hiburan, terlibat rumor kencan bukanlah hal yang perlu diabaikan. Permasalahan ini menjadi serius karena akan berpengaruh pada citra seorang artis apabila kepergok tengah menjalin hubungan.

Berkat ini, Soyu secara sedikit demi sedikit membahas tentang spekulasi yang diyakini orang-orang terkait rumor kencan. Berdasarkan spekulasi orang-orang, idola bisa berkencan bebas saat melakukan tur ke luar negeri.

"Banyak orang memiliki prasangka bahwa idola akan berkencan dengan bebas ketika mereka melakukan tur K-pop di luar negeri bersama karena mereka akan tinggal di hotel yang sama. Namun, idola wanita dan pria tinggal di lantai yang berbeda dan ada penjaga keamanan di setiap lantai," lanjut Soyu mengungkapkan sedikit kebenaran spekulasi tersebut. Hyoyeon kemudian menambahkan, "Tapi kita akan tahu idola pria ada di lantai perempuan jika dia membiarkan airdrop tetap menyala."

Secara perlahan, ketiga idola ini menunjukkan sisi lain di balik industri musik K-Pop dengan gamblang. Meski tidak dibeberkan sepenuhnya, pengetahuan rumor miring yang sempat beredar di kalangan publik akan citra SISTAR sempat membuat orang-orang salah paham akan sosok mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait