Agensi Nam Joo Hyuk Kembali Angkat Bicara Usai Muncul 'Korban Bullying' Ketiga, Tegaskan Ini
Instagram/management_soop
Selebriti

Outlet berita melaporkan bahwa mereka telah memperoleh bukti dari penuduh ketiga, kali ini seorang wanita, bahwa Nam Joo Hyuk dan teman-temannya telah menindas dan melakukan pelecehan seksual padanya.

WowKeren - Agensi Nam Joo Hyuk telah merilis pernyataan baru setelah putaran ketiga tuduhan kekerasan sekolah dilayangkan terhadap aktor tersebut. Tuduhan kali ini disertai dengan dugaan bukti perundungan dan pelecehan seksual.

Pada 6 Juli, salah satu outlet berita melaporkan bahwa mereka telah memperoleh bukti dari penuduh ketiga, kali ini seorang wanita, bahwa Nam Joo Hyuk dan teman-temannya telah menindas dan melakukan pelecehan seksual padanya selama tahun terakhir SMA.

Malamnya, Management SOOP merilis pernyataan resmi yang membahas laporan baru dan tuduhan sebelumnya oleh dua penuduh pertama. Sementara agensi Nam Joo Hyuk mengkonfirmasi bahwa pesan teks yang diberikan oleh penuduh ketiga itu asli, mereka menuduh bahwa pesan itu hanyalah fragmen di luar konteks dari gambaran yang lebih besar.

"Kami membuat pernyataan terkait artikel tentang Nam Joo Hyuk. Pertama, sehubungan dengan konten laporan anonim kedua baru-baru ini, kami memeriksa kebenaran dari berbagai sudut melalui sejumlah saluran, termasuk, tentu saja, aktor itu sendiri. Kami menegaskan kembali bahwa kami dengan jelas mengkonfirmasi bahwa klaim yang dibuat oleh penuduh kedua tidak benar," kata agensi.

Management SOOP juga menyoroti artikel hari ini tentang pesan yang dikirim dalam obrolan grup KakaoTalk dan menurut mereka, itu tidak mengungkapkan keseluruhan cerita tentang situasi pada saat itu, dan hanya memberikan kutipan dari satu fragmen adegan, tanpa konteks atau penjelasan apa pun tentang apa yang terjadi sebelumnya dan setelah [pesan-pesan itu]. Selain itu, mereka menyatakan sama sekali tidak benar bahwa Nam Joo Hyuk berusaha untuk meminta maaf kepada informan.


"Hal-hal yang terjadi dalam obrolan grup KakaoTalk sangat rumit dan merupakan masalah yang sangat pribadi bagi individu dalam obrolan tersebut. Seperti yang disebutkan dalam artikel itu sendiri, itu juga merupakan insiden yang diakhiri dengan permintaan maaf di sekolah. Oleh karena itu, kami merasa tidak tepat untuk mengungkapkan cerita lengkap melalui media saat ini. Kebenaran aspek ini juga akan dipastikan dengan jelas selama proses hukum. Selanjutnya, kami menyatakan penyesalan mendalam kami terhadap outlet berita yang secara sepihak menerbitkan laporan tanpa memeriksa kebenarannya kepada kami," lanjut mereka.

Agensi juga menyatakan bahwa meskipun klaim para penuduh yang bersembunyi di balik anonimitas belum diperiksa dengan cermat, dan meskipun tidak ada bukti yang jelas, klaim tersebut diungkapkan di media seolah-olah itu benar, dan orang-orang saat ini menganggapnya benar. Tidak peduli berapa banyak agensi dan Nam Joo Hyuk melawan dengan menyatakan bahwa itu tidak benar, karena konten jahat ini telah dilaporkan seolah-olah itu benar, sangat sulit untuk menyangkal klaim dan membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Bahkan jika ketidakbersalahan Nam Joo Hyuk kemudian terungkap melalui proses pidana, tidak mungkin untuk membatalkan kenyataan saat ini, dan itu sendiri jelas berarti penderitaan yang sangat besar bagi sang aktor.

"Untuk alasan ini, agensi kami telah memutuskan bahwa kami tidak punya pilihan selain menanggapi dengan tegas baik penuduh pertama dan penuduh kedua untuk melindungi reputasi aktor kami, dan kami berencana untuk segera mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka. Kami juga memberi tahu Anda bahwa kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas dan tegas terhadap YouTuber atau outlet berita yang menyebarkan klaim atau rumor yang belum dikonfirmasi dan tidak berdasar. Terima kasih," tutup mereka.

Bulan lalu, seseorang yang mengaku telah di-bully oleh Nam Joo Hyuk selama hari-hari sekolah mereka (selanjutnya disebut sebagai "penuduh pertama") memberikan wawancara ke outlet berita tentang dugaan pengalaman mereka. Management SOOP dengan tegas membantah tuduhan tersebut, dan beberapa hari kemudian, mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap pelapor, penuduh pertama, dan publikasi di mana wawancara itu pertama kali diterbitkan.

Minggu berikutnya, individu kedua (selanjutnya disebut sebagai "penuduh kedua") maju ke depan dan mengaku telah menjadi korban kekerasan sekolah di tangan aktor dan teman-temannya selama SMA, menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk angkat bicara setelah melihat bahwa agensi Nam Joo Hyuk telah menggugat penuduh pertama dan menyangkal klaim mereka. Manajemen SOOP juga membantah tuduhan putaran kedua ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait