Terduga Korban Sebut Nam Joo Hyuk Ikut Berperan dalam Grup Chat Bullying
Selebriti

Disebutkan bahwa Nam Joo Hyuk berperan lebih dari sekadar penonton dan ikut menghina seorang korban siswa perempuan bersama-sama dalam grup chat yang dikenal 'Penjara KakaoTalk.'

WowKeren - Skandal bullying Nam Joo Hyuk semakin panas. Sudah dibantah, masalah grup chat yang diduga tempat untuk membully siswa perempuan alias cyberbully kembali mencuat karena munculnya kesaksian terduga korban.

Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa sebenarnya ada "Penjara KakaoTalk" yang melibatkan Nam Joo Hyuk. Disebutkan bahwa aktor tersebut berperan lebih dari sekadar penonton dan ikut menghina seorang korban wanita bersama-sama.

A, seorang siswa perempuan yang bersekolah di Suil High School bersama Nam Joo Hyuk, memberi tahu media bahwa dia dirusak oleh apa yang disebut "Penjara KakaoTalk," yang mencakup sang aktor. Korban lain kekerasan sekolah yang diduga dilakukan Nam Joo Hyuk telah angkat bicara.

Kasus A terjadi pada 10 Mei 2012. Baik A dan Nam Joo Hyuk berada di tahun terakhir SMA. A berkata, "Seorang siswa dari grup Nam Joo Hyuk membenciku, karena alasan itu, beberapa orang mengundangku ke grup chat dan bergantian menghinaku seolah-olah aku sedang dieksekusi di depan umum. Klaim bahwa aku menindas seseorang adalah salah."


A mengatakan bahwa dia diundang secara paksa ke grup chat (KakaoTalk) oleh 12 teman, termasuk Nam Joo Hyuk. Setelah itu, dipastikan mereka telah menumpahkan hinaan yang mengandung pelecehan seksual, penurunan penampilan, dan merendahkan secara seksual sekaligus kepada A.

Menurut data grup chat room yang diperoleh outlet media khusus ini, mereka menggunakan kata-kata yang sulit untuk disebutkan, seperti, "Kenapa X sejelek babi seperti kamu masih di sini," "Kamu menghindari X karena kamu takut pada X kan?" "Kamu X," "Keluar kamu X," dan "Katakan X itu untuk keluar."

Dikatakan bahwa Nam Joo Hyuk yang bergabung belakangan di grup chat, juga membantu teman-teman grupnya dengan langsung bergosip tentang A. Aktor kelahiran 1994 itu tidak memimpin grup chat, tetapi dia berperan lebih dari sekadar penonton.

Sebelumnya seorang teman Nam Joo Hyuk mengadakan wawancara dengan SBS. Dia membantah bahwa bintang drama "Start Up" tersebut ikut membuat grup chat yang bermasalah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait