Makin Misterius! Afgan Unggah Video Pasang Cincin di Jari Seorang Wanita, Janjikan Ini Segera
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan semakin bikin fans bertanya-tanya dengan sederet unggahan misteriusnya yang penuh dengan nuansa seperti pernikahan, janjikan hal ini kepada publik segera. Catat tanggalnya!

WowKeren - Afgan tengah menuai sorotan tajam publik belakangan ini imbas beberapa unggahan penuh tanda tanya yang dibagikannya di jagat maya. Bagaimana tidak, Afgan mendadak pamer penampilan gagah berjas dengan celetukannya yang membuat fans penasaran.

Sebelumnya diberitakan jika Afgan bikin fans auto panik saat pamer berdandan formal dengan menuliskan caption mengenai perjalanan baru. Tak sedikit netter mengaku was-was sang idola akan mengikuti jejak penyanyi cantik Maudy Ayunda yang mendadak umumkan pernikahan hingga bikin gempar masyarakat Indonesia.

Alih-alih menjawab rasa penasaran tersebut, Afgan justru kembali membagikan potret terbaru dengan seorang wanita. Tak sampai di situ saja, Afgan semakin menambah misteri di benak publik dengan mengunggah video yang menguatkan dugaan terkait dirinya akan segera menikah.

Pasalnya dalam video tersebut Afgan terlihat senyum semringah di depan seorang wanita. Ada juga momen saat ia menyematkan cincin di jari wanita tersebut. Lantas tertera inisial “MA” di akhir video singkat itu, dimana wajah sang wanita tak kunjung terungkap.


Berbeda dari sebelumnya, kali ini Afgan memberikan keterangan yang berbeda. Ia menjanjikan satu hal. Penyanyi tampan 33 tahun tersebut akan berjanji menyampaikan sebuah pengumuman besok Kamis tanggal 7 Juli 2022.

Will tell you all about it. Tomorrow (akan menceritakan kepada kalian semua tentang ini. Besok),” ujar Afgan.

Sementara itu video penuh misteri Afgan ini kembali dibanjiri dengan beragam reaksi dari publik. Banyak yang menduga jika Afgan hanya tengah menjalani project film atau MV lagu baru dan membagikan cuplikannya.

Namun tak sedikit juga fans yang masih “panik” dan bertanya-tanya. Para warganet tersebut menduga Afgan tengah memberikan kode tentang rencana pernikahan hingga mengaku tak sabar ingin mengetahui faktanya besok.

Video clip ‘Percayalah’ versi real ya gan?” celetuk akun @angelic******. “Beneran sadisss di tinggal nikah sama afgan,” seloroh akun @elvira******.

*masih positive thinking* Bismillah mv baru,” sambung @sinta*****. “Mv yes mv please,” harap akun @fyda******. “Bakaln keren film nya,” sedang seloroh akun @wnd*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait