Beauty Vlogger Ini Tolak Tawaran Casting HYBE dan SM, Visualnya Bikin Melongo
Instagram/hhyexn
Selebriti

Baru-baru ini seorang influencer yang dikenal dengan nama WAYD, muncul dengan membahas tawaran casting dari SM Entertainment dan HYBE Labels. Namun dia menolak tawaran tersebut.

WowKeren - Seorang beauty vlogger mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran dari SM Entertainment dan HYBE Labels. Dia mengatakan bahwa kedua agensi besar tersebut telah mencoba untuk mengajaknya bergabung.

Baru-baru ini, seorang influencer yang dikenal dengan nama WAYD, muncul dengan membahas tawaran casting dari SM Entertainment dan HYBE Labels. Namun dia menolak tawaran tersebut.

Begitu pengakuannya viral, foto-foto sang beauty vlogger langsung beredar di internet. Visualnya sungguh menakjubkan. Meski bakatnya belum diketahui, netizen tidak terkejut melihat dia mendapat tawaran dari SM dan HYBE.

Beauty Vlogger Ini Tolak Tawaran Casting HYBE dan SM, Visualnya Bikin Melongo

Source: instiz

"Ah, tapi aku bisa mengerti kenapa SM dan HYBE mengincarnya. Dia agak memiliki aura grup dari kedua perusahaan tersebut," komentar netizen. "WAYD sangat cantik. Aku sudah memperhatikannya sejak SMA, dan aku tidak terkejut," tambah netizen lain.


Berita ini juga membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa dia menolak tawaran menggiurkan dari dua perusahaan hiburan besar. Beberapa netizen mempertanyakan selera SM dan HYBE yang tampaknya berubah dalam urusan trainee.

"Tapi kenapa dia tidak menerimanya?" tulis netizen. "Mungkin mereka memilihnya karena dia seorang YouTuber? Sama halnya dengan orang yang melakukan casting melalui Instagram," sahut yang lain.

"HYBE bahkan mencasting atlet dan mereka mentransfer orang dari perusahaan ke perusahaan. Jadi seorang YouTuber tidak mengejutkan. Tapi jujur, dia memang sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment belum lama ini memperkenalkan tiga trainee baru SMRookies, yakni Shohei, Seunghan dan Eunseok. Namun belum diketahui apakah mereka akan bergabung dengan NCT.

HYBE juga tengah mempersiapkan debut girl grup besutan Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin. Girl grup ini akan debut di bawah sub label bernama ADOR.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts