Ada Jennie BLACKPINK, Sederet Idol Cantik Berbeda Generasi Ini Dinilai Miliki Bahu Terbaik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK serta sederet idol cantik dari generasi K-Pop berbeda ini disebut-sebut oleh Knetz memiliki garis bahu terbaik. Bagaimana menurut pendapatanmu?

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz. Tidak sedikit bahkan yang disorot karena hal-hal cukup menarik.

Belakangan ini, Knetz membahas mengenai para idol wanita yang dinilai memiliki garis bahu sangat cantik. Unggahan berjudul "Kumpulan 3 bahu idol wanita teratas," ramai disorot.

"Kalian tahu tidak kalau kebanyakan orang yang merasa cantik dan mewah tidak memiliki otot pineal dan memiliki bahu lebar serta sudut siku-siku? Sebagian besar garis tulang sapi benar-benar cantik. Di antara mereka, pilih 3 legenda teratas," beber Knetz tersebut.

Lia ITZY

Sumber: Pann Nate

Jennie BLACKPINK

Sumber: Pann Nate

Taeyeon SNSD

Sumber: Pann Nate

Knetz tersebut memilih Lia ITZY, Jennie BLACK PINK, Tae Yeon Girls' Generation sebagai idol pemilik garis bahu tercantik. Ketiganya kebetulan adalah idol di generasi berbeda. Taeyeon generasi 2, Jennie generasi 3, dan Lia generasi 4.


"Bahumu sangat cantik, sudutnya tepat Tidak terlihat lebar dan keseimbangannya bagus, jadi pasnya benar-benar luar biasa..," beber Knetz atas Lia.

"JENNIE BLACKPINK Dengan bahu yang siku-siku, Jennie hampir identik dengan ini. Tanpa akar rambut, saya memiliki bahu yang cantik," pujinya pada Jennie.

Na Eun eks Apink dan Seolhyun AOA

Sumber: Pann Nate

Irene Red Velvet, Suzy, Miyeon (G)I-DLE, Arin Oh My Girl, Chaeyoung TWICE

Sumber: Pann Nate

"Sebenarnya bukan dua orang, tapi Taeyeon SNSD yang datang padaku setelah mencari Ternyata bahunya cantik.. Selain itu, Son Na Eun (A pink), Seolhyun (AOA), Chaeryeong (ITZY), Shin Yuna (ITZY), Ningning (aespa) juga cantik," lanjutnya.

Knetz lain kemudian juga ikut membeberkan mengenai para idol cantik yang dinilai memiliki garis bahu menawan. Irene Red Velvet, Suzy, Miyeon (G)I-DLE, Arin Oh My Girl, dan Chaeyoung TWICE disebut-sebut.

Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait