Foto di 'Semak-semak', Gisella Anastasia Singgung Soal Kekurangan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan potret tengah berada di 'semak-semak' dengan pemandangan yang sedikit mendung. Di postingan itu, Gisel menyinggung soal kekurangan.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan foto saat ia tengah berada di semak-semak. Terlihat pemandangan indah dalam foto unggahan Gisella Anastasia tersebut. Wanita yang akrab disapa Gisel itu juga berfoto ditemani awan yang sedikit mendung.

Mengiringi unggahan tersebut, Gisella Anastasia menyinggung soal kekurangan. Menurut Gisel, kekurangan tak melulu soal harta. Ia juga berpendapat bahwa perasaan damai di setiap orang itu berbeda-beda.

"Kekurangan, kelimpahan, gak melulu soal harta. Tolak ukur setiap orang untuk merasa damai bisa beda2," tulis Gisella Anastasia di Instagram, Rabu (6/7).

Saat ini, Gisella Anastasia mengaku masih belajar untuk memperbaiki diri. Gisel pun hanya bisa berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kekuatan. Gisel merasa yakin bahwa rencana Tuhan tidak akan mengecewakan dirinya.


"Aku belajar terus sampe skrg. Gak selalu jago, kadang jg masi bisa merasa kuatir dan lemah," ungkap Gisella Anastasia. "Cuma bisa senderin semua sm Dia, percaya penuh, terus minta bimbingan RohKudus buat kasi kekuatan."

"Terus beriman dan berpengharapan. Tau betul cm Sang Pencipta yg bisa kasih kita perasaan content itu, dan tidak akan mengecewakan," sambung Gisella Anastasia.

Penyanyi cantik berusia 31 tahun ini kemudian memberikan semangat untuk para pengikutnya yang sedang merasakan kekhawatiran. "Buat semua yg mgkn hari ini jg lg gak ok, kuatir dan merasa ga sanggup, remember this.. Terus berpegang sm Dia dalam keadaan apapun jg. He will give us strength," pungkas Gisella Anastasia.

Postingna Gisella Anastasia itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Syedapppp… selalu takut akan Tuhan ya kak. Minta roh kudus untuk selalu bimbing kita,tuntun kita.. Tuhan berkati selalu kak gisel dan Fam @gisel_la," komentar salah satu netter. "Mama isel.. God Bless u," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait