Yoona SNSD Kesengsem Aktor Berondong, Ngaku Siap Beri Ciuman
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Dalam reality show baru mereka, Girls' Generation melakukan perjalanan persahabatan dua hari untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-15. Yoona digoda soal aktor favoritnya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) diam-diam naksir aktor berondong dari Hollywood. Yoona bahkan tak ragu memberikan ciuman jika diminta.

Dalam reality show baru mereka, "Soshi Tamtam," yang ditayangkan pada 5 Juli, Girls' Generation terlihat melakukan perjalanan persahabatan dua hari untuk memperingati ulang tahun debut mereka yang ke-15.

Pada hari itu, para member memulai permainan keseimbangan cinta berdasarkan MBTI sambil menikmati perjalanan di dalam bus. Mereka pun diberi dua pilihan, "Maukah kamu pergi denganku?" dan "Berkencan denganku."

Tiffany memilih yang pertama dan berkata, "Aku tipe yang akan kesal jika tidak ada pilihan. Di sisi lain, Yoona memilih yang terakhir dan berkata, "Yang pertama sepertinya bertanya tentang bagaimana perasaanku tentang diriku sendiri."

Sooyoung kemudian menyebutkan nama aktor yang belakangan sukses membuat Yoona kesengsem. Aktor tersebut adalah Timothee Chalamet.


Yoona SNSD Kesengsem Aktor Berondong, Ngaku Siap Beri Ciuman

Source: Kbizoom

"Bagaimana jika Timothee Chalamet bertanya, 'Maukah kamu pergi denganku?" Yoona segera menjawab iya, tanpa perasaan ragu sedikit pun.

Aktris kelahiran 1990 itu menekankan, "Jika Timothee Chalamet mengatakan 'Maukah kamu pergi denganku?' atau 'Bisakah aku menciummu?' aku bisa melakukan semuanya."

Jawaban Yoona membuat para penggemar penasaran tentang siapa Timothee Chalamet. Dia adalah aktor Amerika kelahiran 1995 yang memulai kariernya pada 2008 dengan tampil dalam sebuah iklan.

Timothee Chalamet membuat namanya dikenal publik setelah membintangi sejumlah film hits, seperti "Interstellar," "Call Me by Your Name," "Lady Bird," "Little Woman," "Dune" hingga "Don't Look Up." Chalamet bisa dibilang sebagai aktor Hollywood paling terkenal di usia 20-an.

Sementara itu, "Soshi Tamtam" JTBC adalah program di mana Girls' Generation "menjelajahi" berbagai dunia hiburan dalam perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Acara ini tayang setiap hari Selasa pukul 9 malam KST.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts