Park Eun Bin Punya Klien Sesama Autis, Tim 'Extraordinary Attorney Woo' Bocorkan Perubahan Emosi
TV

Foto cuplikan adegan terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan Park Eun Bin dan yang lain sedang berusaha memenangkan hati seorang klien dengan spektrum autisme.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Extraordinary Attorney Woo" merilis cuplikan adegan terbaru yang melibatkan Park Eun Bin, Kang Tae Oh dan yang lain. Mencuri perhatian pemirsa, drama ini menempati peringkat 5 di acara TV Netflix Indonesia per Rabu (6/7).

"Extraordinary Attorney Woo" mengangkat kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan spektrum autisme yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Ditunjang IQ 164, Woo Young Woo punya ingatan mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Cuplikan adegan terbaru menunjukkan bocoran tentang Hanbada Law Firm saat menangani kasus mereka selanjutnya. Mengenakan merchandise Pengsoo (karakter penguin), putra klien baru mereka sekaligus terdakwa juga termasuk ke dalam spektrum autisme. Kedatangan klien baru, tim pengacara berusaha membuka hati terdakwa hingga bisa mendengar pernyataan tentang kejadian.

Dalam foto adegan Woo Young Woo terlihat sedang bernyanyi dengan penuh semangat sambil memegang mic. Sedangkan Choi See Yoon (Ha Yun Kyung) mencoba menghidupkan suasana. Bahkan Jung Myung Seok (Kang Ki Young) terlihat siap menampilkan rap kapan saja, meningkatkan antisipasi pemirsa.

Park Eun Bin Punya Klien Sesama Autis, Tim \'Extraordinary Attorney Woo\' Bocorkan Perubahan Emosi

Source: Naver


Potret lain memperlihatkan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) bekerja sama menyelidiki kasus tersebut. Mereka tampak fokus ketika sedang mencari petunjuk mengenai kasus ini, menciptakan suasana serius sekaligus menggetarkan hati.

Kasus ini dekat dengan Woo Young Woo yang ada di spektrum autisme, pemirsa tersentuh karena kebaikannya. Episode mendatang akan menangani kasus di mana seorang adik dituduh membunuh kakak laki-lakinya.

Park Eun Bin Punya Klien Sesama Autis, Tim \'Extraordinary Attorney Woo\' Bocorkan Perubahan Emosi

Source: Naver

Memberikan bocoran, tim produksi berkata, "Dengan munculnya seorang terdakwa dengan spektrum autisme, Woo Young Woo akan mengalami perubahan emosional. Harap awasi untuk melihat bagaimana Woo Young Woo akan menyelesaikan (kasus ini)."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" sudah mulai tayang sejak Rabu (29/6). Disiarkan channel ENA serta platform streaming seezn dan Netflix, drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait