Disebut Lebih Sabar, Angga Wijaya Benarkan Dewi Persik Tipe Pemarah dan Gampang Kehasut?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angga Wijaya kekeuh menutup rapat alasannya menggugat cerai Dewi Persik. Ia pun memberi tanggapan terkait bullyan di luar sana yang menyebutnya sebagai suami tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Angga Wijaya mengaku kesal dengan tuduhan orang di luar sana yang menyebut dirinya suami tidak bertanggung jawab dan bisanya hanya menumpang pada Dewi Persik. Namun, Angga berusaha untuk tidak ambil pusing dengan pandangan buruk orang tentangnya.

"Bete sih bete. Begini, kalau mau ikutin saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi, biar tahu saya ngapain saja," tegas Angga Wijaya saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Saat ditanya apakah alasannya menggugat cerai Dewi Persik demi mempertahankan harga diri, Angga Wijaya dengan tegas membantah. Ia menyebut ada alasan lain yang sangat privasi menurutnya.

"Nggak lah (cerai demi mempertahankan harga diri). Kita kan ada alasan tertentu yang nggak bisa gue share," jelas Angga Wijaya.

Angga Wijaya konsisten menutup rapat-rapat terkait penyebabnya menggugat cerai Dewi Persik. Ia mengatakan jika yang mengetahui alasannya hanya dirinya dan Dewi Persik saja.

Lebih lanjut, Angga Wijaya juga menanggapi pernyataan Dewi Persik yang menyebutnya hanya sebagai teman di ranjang. Sementara untuk pekerjaan, Angga disebut hanya mengandalkan Dewi Persik.


Soal ini, Angga Wijaya tak membenarkan atau membantah. Ia hanya mengatakan jika ucapan Depe (sapaan Dewi Persik) itu akan dijadikan introspeksi untuk dirinya sendiri.

"Gini, saya pernah denger satu selebgram bilang gini, kebahagiaan dan kesedihan itu sepaket. Kalau kita mau dapat sedihnya doang nggak bisa, pasti bahagianya ikut, begitu pun sebaliknya. Kalau kita mau bahagia doang nggak bisa, sedih-sedihnya ikut," beber Angga Wijaya. "Nah kalau saya dikoreksi seperti itu, itu saya ambil sikap untuk memperbaiki diri aja kalau memang saya seperti itu gimana caranya supaya saya nggak begitu lagi."

Angga hanya bisa pasrah jika Dewi Persik merasa apa yang telah dilakukannya selama ini tidak sesuai dengan yang diharapkan. "Tapi kalau setelah semua yang saya berikan itu kurang, berarti kemampuan saya cuman segini. Kalau misal ada yang kurang monggo cari di yang lain," imbuhnya.

Angga Wijaya pun menambahkan, bahwa Dewi Persik memanglah tipe pemarah dan tegas. Namun, menurutnya sikap seperti itu sangat wajar dan juga ada pada diri banyak orang.

"Bukan keras sih, tegas. Kalau orang bilang pemarah, tempramen itu manusiawi menurutku. Semua orang itu punya rasa emosi, punya marah, sedih itu tergantung nyikapinnya dan lingkungannya dia sama siapa biasanya. Kalau dia biasa sama orang yang kompor-komporin jadi deh," tutur Angga Wijaya. "Kalau misalnya dia sama orang yang suka ngomporin, jadi deh. Kalau sama saya kan selalu saya redam."

Soal siapa yang lebih sabar, Angga Wijaya merasa tidak ada yang berat sebelah. Meski Dewi Persik terlihat galak, namun perempuan yang masih jadi istrinya itu juga sabar menghadapi sikapnya selama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait