Pertimbangkan Hal Simpel, Cara Nagita Slavina Pilih Mobil Baru Bikin Geleng-geleng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bikin netizen auto geleng-geleng gara-gara sikapnya saat memilih sebuah mobil baru di showroom, pertimbangan hal tak terduga sontak pancing respons menggelitik.

WowKeren - Ada-ada saja sikap Nagita Slavina yang bikin masyarakat biasa terheran-heran melihatnya. Setidaknya, respons serupa ini lah yang kembali berdatangan usai potongan video Gigi saat datang ke showroom mobil ramai dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Dalam video itu, Nagita Slavina yang mengenakan baju berwarna merah muda nampak mendatangi sebuah showroom mobil. Langkahnya sempat terhenti untuk memastikan jika tempat tersebut memang sudah dibuka.

Kedatangan Gigi pun disambut dengan sangat hangat oleh karyawan di sana. Saat itu fokus istri Raffi Ahmad ini langsung tertuju pada salah satu mobil dengan warna hijau. Gigi memuji mobil tersebut terlihat lucu di matanya.

Namun yang lebih jadi sorotan para netizen justru ucapan Gigi selanjutnya. Bagaimana tidak, berbeda dari cara orang memilih mobil baru pada umumnya, Gigi justru langsung menanyakan soal warna.

“Lucu banget ya warna ijonya. Lagi ada warna apa mas?” tanya Nagita Slavina langsung.


Rupanya masalah warna mobil ini menjadi pertimbangan yang sepele namun bak paling utama bagi ibu dua anak tersebut. Pasalnya saat mencoba sebuah mobil dan merasa tertarik, Gigi lagi-lagi menanyakan warna lain yakni merah muda.

“Lucu ya. Lucu kan? Nggak ada warna pink ya? Bagus ya?” celetuk Gigi lagi. “Berdua sama Rafathar lucu ya nyetir ini. Emang lucu sih mobil kayak gitu ya,” ujarnya menilai salah satu mobil di sana.

Sikap Nagita Slavina ini yang rupanya kembali membuat namanya jadi buah bibir. Netter mengaku “geleng-geleng” dengan pertimbangan pertama yang ditanyakan oleh Gigi saat memilih mobil baru. Netter menilai sikap Gigi seperti bukan sedang membeli sebuah mobil melainkan barang biasa dengan harga yang murah.

Sama kaya gw ..kalo beli cuma Nanya ada warna apa ajah.. cuma yg gw beli lipstick,” kelakar akun @yeti*****. “Ada warna pink ga .. serasa beli baju ... Bismillahirrahmanirrahim nular ya Allah rejekinya aamiin,” seloroh akun @dwi*****. “Lah saya beli cabe se ons 20 rb masih mikir2 lah ni mba gigi beli mobil macam kek beli permen aj,” sahut akun @cuni******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait