Dewi Persik Emosi Sebut Hanya Teman di Ranjang, Angga Wijaya Beri Respon Menohok?
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Sebelumnya Dewi Persik emosi karena Angga Wijaya menyinggung soal gaji. Ia lalu mengungkap selalu membiayai Angga hingga menyebutnya hanya teman di ranjang

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik alias Depe tak kuasa menahan kekesalannya pada sang suami, Angga Wijaya menyinggung soal gaji. Sebelumnya Angga memberikan pernyataan bahwa dirinya sebagai manajer tidak pernah menerima gaji dari Depe.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'," ucap Dewi Persik di program "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV yang tayang pada Senin (27/6) seperti dilansir dari InsertLive.

"Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku? Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" sambung Depe.

Lebih lanjut, Depe membeberkan bahwa Angga tak pernah mencarikan pekerjaan untuknya layaknya seorang manajer artis. Ia bahkan menyebut Angga hanya menemaninya di atas ranjang.

"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini," tutur Depe.

"Loh, aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," sambung Depe.


Dengan tegas Depe meminta Angga untuk bicara dengannya secara langsung jika memang membutuhkan uang. "Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong," ujarnya emosi.

Selama menikah, Depe pun selalu membiayai kehidupan Angga. Bahkan mantan istri Aldi Taher ini juga mengaku sampai memberikan uang pada mertua.

"Nggak ada. Kan ke mana-mana, keluar negeri, makan, gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," tutur Depe. "Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga, kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, udah gue beliin. Kurang apa gue?"

Depe

Instagram

Sementara itu Angga Wijaya diduga memberikan respon soal pernyataan Depe lewat sebuah postingan Instagram. "Siapapun bisa jadi apapun," tulis Angga pada Selasa (28/6).

Postingan Angga ramai mendapat komentar dari netizen. Beberapa netizen tampak mendukung Angga untuk bercerai.

"Jika Dia tidak bisa menghargaimu maka waktunya kamu menghargai dirimu sendiri,, semanGat.. " kata akun @nk***. "Semangatnya Mas Angga mas Angga orang baik insyaallah keputusan mas Angga sudah yang terbaik... semoga mas Angga bisa mendapatkan pasangan yang jauh jauh lebih baik dari yg sebelumnya," sambung akun @hoka***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts